Teddy Sheringham Komentari Masa-masa Sulit Harry Maguire di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 07:06 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, mengecam tim atas kegagalan mereka dalam mendukung kinerja Harry Maguire di tengah musim yang penuh tantangan.

Harry Maguire yang dulunya merupakan figur penting di lini pertahanan Manchester United, kini posisinya mulai tergeser oleh rekan setimnya yakni Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, dan bahkan Luke Shaw.

Musim ini, Maguire hanya tampil sebagai starter dalam tujuh pertandingan Premier League di bawah arahan Erik ten Hag, meskipun ia adalah kapten klub.

Menanggapi hal tersebut, Teddy Sheringham menilai rekan-rekan satu timnya turut berperan dalam performa buruk sang pemain bertahan. Ia menuduh mereka tidak melakukan banyak hal untuk membantunya meraih kesuksesan.

Sheringham mengambil contoh mantan bek Setan Merah, Steve Bruce, sebagai contoh bagaimana seorang pemain seperti Maguire seharusnya mendapatkan dukungan yang lebih baik. Ia menegaskan bahwa pemain asal Inggris tersebut tetaplah seorang pemain berbakat, namun belum mendapatkan dukungan yang ia butuhkan di Man United.

"Dia bermain di puncak permainan. Saya rasa dia tidak mendapat banyak dukungan selama berada di Man United, dia tidak terbantu oleh para pemain bertahan di sekelilingnya dan malah mendapat banyak kritikan," ujar Sheringham kepada Lord Ping.

"Jika Anda kembali ke beberapa tahun yang lalu dan melihat Steve Bruce, saya berani bertaruh bahwa ia akan dihancurkan jika ia dibiarkan sendirian, namun ia memiliki Gary Neville dan Gary Pallister di sampingnya; mereka tidak memberikan celah untuk dieksploitasi oleh lawan. Itulah yang harus Anda lakukan sebagai seorang pemain belakang - Anda tidak membiarkan para bek tengah Anda terisolasi."

Sheringham juga menyoroti penampilan apik Maguire bersama tim nasional Inggris.

"Setiap kali dia bermain untuk Inggris, dia tidak pernah mengecewakan mereka. Southgate mempercayainya sebagai pemain kunci dalam unit pertahanannya. Saya merasa Maguire cukup sering tampil di Man United."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-komentari-masa-masa-sulit-harry-maguire-di-man-united
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini