Teco Waspadai Keunggulan Fisik Para Pemain Melbourne Victory

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 18 Jan 2020, 08:00 WIB
Teco Waspadai Keunggulan Fisik Para Pemain Melbourne Victory

Skuat Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga Champions Asia: Jelang menghadapi wakil Australia, Melbourne Victory pada laga preliminary 2 Liga Champions Asia 2020, Selasa (21/1) nanti, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan porsi latihan khusus terhadap para pemainnya, terutama dalam mengantisipasi bola mati.

Menurut pelatih yang karib disapa Teco itu, dengan postur pemain yang secara keseluruhan lebih tinggi dibandingkan pemain Bali United, bola mati pastinya akan dijadikan sebagai salah satu cara untuk membobol gawang timnya oleh Melbourne Victory.

"Menurut saya pemain-pemain Australia punya postur tinggi. Jadi kami harus hati-hati ketika bola mati. Kami masih punya sesi latihan bola mati untuk lebih mematangkan persiapan kami melawan Melbourne Victory," kata Teco.

Bali United sendiri memastikan langkah ke babak preliminary 2 Liga Champions Asia 2020, setelah menyingkirkan wakil Singapura, Tampines Rovers melalui pertandingan melelahkan selama 120 menit. Laga tersebut mampu dimenangkan Serdadu Tridatu dengan skor akhir 5-3.

Menurut Teco, laga berat yang harus dijalani timnya pada pertandingan pertama usai menjalani libur yang cukup lama menjadi perhatian serius tim pelatih.

"Ya, kemarin kami punya program latihan di gym agar pemain tidak cedera dan juga agar pemain lebih punya power. Hari ini kami sudah kembali ke lapangan untuk latihan taktikal tim. Ini memang program kami sebagai persiapan melawan Melbourne Victory," pungkas Teco.

Skuat Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan, Sabtu (18/1) nanti sebelum bertolak ke Melbourne, Australia pada malam harinya. Kemenangan wajib diraih oleh Paulo Sergio dan kawan-kawan untuk membuka peluang lolos ke putaran final kompetisi paling bergengsi di Asia tersebut.

Artikel Tag: Liga Champions Asia, Bali United, Melbourne Victory, Stefano Cugurra Teco

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini