Teco Ungkap Alasannya Datangkan Jajang Mulyana dan Adri Idrus

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Mei 2022, 11:00 WIB
Teco sebut Bali United bubtuh pengalaman Jajang Mulayana

Jajang Mulyana jadi salah satu pemain bertahan anyar Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut bahwa alasannya mendatangkan dua pemain bertahan, Jajang Mulyana dan Adri Idrus pada bursa transfer kali ini adalah untuk memastikan kedalaman skuatnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia dan AFC Cup.

Pada musim baru nanti, Serdadu Tridatu memang sudah hampir dipastikan bakal menjalani musim dengan jadwal cukup padat. Selain di kompetisi domestik, dia juga akan jadi wakil Indonesia pada turnamen bergengsi Asia, AFC Cup 2022.

Jadwal yang akan dihadapi skuat Serdadu Tridatu bisa saja lebih padat apabila turnamen pramusim juga diselenggarakan serta rencana untuk kembali memutar Piala Indonesia.

Melihat kemungkinan jadwal yang akan dihadapi timnya tersebut, Teco mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk merekrut pemain-pemain yang memang sudah jadi andalan di klub mereka sebelumnya.

Jajang Mulyana seperti diketahui merupakan sosok penting di sektor pertahanan Bhayangkara FC. Musim lalu dia tampil dalam 17 pertandingan. Dua juga jadi bagian dari tim berjuluk The Guardians itu ketika berhasil menggondol trofi juara pada 2017 silam.

"Pertama, kami tahu dia sudah cukup lama bermain di Bhayangkara dan sering menjadi pemain inti di sana. Bhayangkara juga tim papan atas Liga 1. Kami di sini membutuhkan pemain seperti dia untuk membantu kami," jelas pelatih asal Brasil.

Sama seperti Jajang Mulyana, Adri Idrus pun diharapkan dapat jadi tambahan kekuatan yang dapat memberikan dampak positif untuk sisi kiri pertahanan Bali United.

Memperkuat Persib Bandung sejak tahun 2018, dia berhasil mengemas catatan 102 penampilan dan lima assists di semua kompetisi. Khusus pada musim lalu, pemain asal Ternate ini sukses turun merumput sebanyak 25 kali.

"Dia sering menjadi pemain inti di Persib Bandung. Persib sendiri juga tim papan atas. Ketika kami kehilangan pemain di sektor bek kiri dan kanan, saya rasa dia bisa menutup kekurangan di posisi tersebut," terang Teco.

Artikel Tag: Teco, Bali United, jajang mulyana, adri idrus, Liga 1, AFC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-ungkap-alasannya-datangkan-jajang-mulyana-dan-adri-idrus
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini