Teco Sudah Rekomendasikan Satu Pemain untuk Direkrut Manajemen Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Nov 2023, 19:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa dia bersama jajaran tim pelatih sudah merekomendasikan satu pemain untuk dapat didatangkan manajemen pada bursa transfer Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 yang sudah resmi dibuka sejak 1 November 2023 lalu.

Sesuai regulasi kompetisi, bursa transfer paruh musim bakal dibuka sampai dengan 28 November 2023 mendatang. Pasukan Serdadu Tridatu pun ingin memaksimalkan kesempatan itu untuk menambal sejumlah kekurangan tim untuk dapat mencapai target lolos fase championship series.

Seperti yang diketahui, Bali United menutup putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024 dengan menempati posisi ke-6. Hasil itu diraih berkat perolehan 30 poin dari 9 kemenangan, 3 hasil imbang dan 5 kekalahan dari 17 pertandingan yang sudah dijalankan.

Teco pun mengakui bahwa timnya masih butuh tambahan pemain untuk dapat benar-benar bersaing di putaran kedua. Dia bahkan sudah merekomendasikan pemain yang ingin didatangkannya ke pihak manajemen.

"Soal pemain baru, saya sudah bicara dengan manajemen yang kurang dengan tim ini dan ingin memperbaiki di putaran kedua. Kami dari tim pelatih sudah ada minta satu pemain, hanya belum ada kabar bagus soal ini. Tapi perlu dipahami juga, mayoritas pemain yang bagus sudah punya kontrak dengan klub lain," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Brasil itu pun tinggal menunggu kabar baik dari manajemen terkait permintaan pemain untuk memperkuat posisi dalam kubu nahkodanya. Ia juga tidak lupa bila beberapa pemain yang telah dipromosikan dari Bali United Youth juga menjadi aset berharga bagi skuat Serdadu Tridatu.

Salah satunya Gede Sunu atau yang dipanggil Indra yang telah menjalani debut pada laga perdana AFC Cup 2023/24 lalu di Filipina.

"Waktu ada kabar baik pasti tim akan lebih bagus dengan hadirnya satu pemain baru. Tetapi waktu belum bisa, kami akan maksimalkan pemain yang ada saat ini untuk lebih bagus di putaran kedua nanti. Kami juga sudah promosikan satu pemain muda lagi yaitu Gede Sunu (Indra) yang bisa main di putaran kedua nanti. Jika diperlukan, mungkin bisa promosikan lagi satu pemain dari Bali United Youth ke tim senior," jelas Teco.

Saat ini Bali United pun telah berada di Yogyakarta untuk bersiap melakoni pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024 kontra PSS Sleman, Jumat (3/11) nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Artikel Tag: Teco, Liga 1, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-sudah-rekomendasikan-satu-pemain-untuk-direkrut-manajemen-bali-united
9524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini