Teco Puji Penampilan Andhika Wijaya Di Pertandingan Pembuka Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Sep 2021, 19:15 WIB
Teco puji penampilan Andhika Wijaya saat menghadapi Persik Kediri

Andhika Wijaya saat menghadapi Persik Kediri/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memuji penampilan Andhika Wijaya yang dinilainya tampil baik pada pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8) lalu.

Dalam pertandingan itu, Teco memilih untuk menurunkan Andhika Wijaya ketimbang Gavin Kwan atau Dias Angga yang lebih berpengalaman. Pilihannya itu membuahkan hasil positif berupa kemenangan dengan skor 1-0 untuk skuat Serdadu Tridatu.

"Semua orang yang ada bersama tim baik pelatih atau pemain memang harus bisa bantu pemain bukan untuk matikan karier pemain. ketika pemain salah tim pasti akan ada evaluasi, setelah itu ada latihan dari yang kurang dari pemain buat perbaiki untuk bisa lebih baik lagi. Terbukti, Andhika bisa main bagus lagi dan percaya diri sama tim buat menang pertandingan pertama lawan Persik lalu," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Teco pun kini mulai serius mempersiapkan timnya menjamu Barito Putera di pekan kedua. Menurut jadwal beredar, Bali United akan kembali menghadapi Laskar Antasari setelah sebelumnya dicukur 2-0 tanpa balas pada agenda pramusim, Tour de Java beberappa waktu lalu.

Pelatih asal Brasil itu pun tidak ambil pusing, baginya kompetisi resmi lebih utama diseriuskan dan melupakan hasil dari uji coba yang mesti dievaluasi.

"Kalah waktu di laga uji coba pasti bukan menjadi masalah serius dan tentu menjadi evaluasi untuk tim. Tapi sekarang kompetisi resmi tim harus perbaiki lagi buat bisa menang di Liga 1 hadapi Barito nanti. Kami pasti respek sama lawan Barito Putera karena punya pelatih sama pemain yang bagus dan berkualitas," tegas pelatih terbaik Indonesia dua tahun beruntun itu.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1, andhika wijaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-puji-penampilan-andhika-wijaya-di-pertandingan-pembuka-liga-1
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini