Teco Dukung Komang Tri untuk Tembus Skuat Timnas Indonesia U-22

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Mar 2023, 09:30 WIB
Pemain muda Bali United, Komang Tri ikut TC pertama timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023

Pemain muda Bali United, Komang Tri ikut TC pertama timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap pemain mudanya, Komang Tri Arta Wiguna dapat menembus skuat timnas Indonesia U-22 untuk tampil di SEA Games 2023 yang akan berlangsung di Kamboja pada 29 April sampai dengan 15 Mei 2023 nanti.

Pemain 22 tahun itu masuk dalam daftar 34 nama yang dipanggil Indra Sjafri untuk menjalani TC pertama jelang tampil pada event dua tahunan tersebut.

TC tahap pertama digelar pada 1 sampai 8 Maret, sedangkan tahap dua dijadwalkan pada 9 hingga 16 Mare mendatang. Sepanjang proses TC akan terjadinya pengurangan atau bahkan penambahan sesuai situasi dari program latihan yang dijalankan tim pelatih timnas Indonesia U-22.

Teco sendiri senang karena pemain mudanya itu kembali mendapat kesempatan untuk bergabung dengan skuat Garuda Muda.

"Bagus untuk Komang Tri kembali mendapat kesempatan buat latihan bersama Timnas Indonesia. Mudah-mudahan nanti dia bisa bantu Timnas dan mendapat kesempatan buat main di sana," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub Bali United.

Komang Tri sendiri sebelumnya sudah pernah menjalani pemusatan latihan sejak berada di timnas Indonesia U-18 ketika di Spanyol dan Turki.

Pengalamannya di kompetisi usia muda dan bersama tim senior Bali United sejak musim lalu menjadi modalnya bersaing menembus skuat utama Indra Sjafri di tim Garuda Muda kali ini.

Bersama Serdadu Tridatu, Coach Teco juga sudah mulai memahami karakter dari pemain asal Desa Madenan, Buleleng tersebut dan mulai beberapa kali diberikan kesempatan untuk tampil di arena pertandingan. Hasilnya, dia pun turut membantu tim kebanggaan Pulau Dewata itu merengkuh trofi juara Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

Artikel Tag: timnas indonesia u-22, komang tri, Teco, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-dukung-komang-tri-untuk-tembus-skuat-timnas-indonesia-u-22
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini