Taylor Harwood-Bellis Akui Kesulitan Tembus Tim Utama Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 08:33 WIB
Bek Burnley, Taylor Harwood-Bellis.

Taylor Harwood-Bellis. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Burnley, Taylor Harwood-Bellis, bercerita terkait keputusannya untuk meninggalkan Manchester City demi menjalani masa peminjaman di The Clarets. Harwood-Bellis mengakui bahwa salah satu alasan dia mengambil keputusan itu karena kedatangan Manuel Akanji.

Pada musim panas tahun ini, Taylor Harwood-Bellis memutuskan untuk meninggalkan Manchester City demi menjalani masa peminjaman di Burnley. Keputusan Harwood-Bellis nyatanya cukup mengejutkan lantaran dia digadang-gadang sebagai salah satu pemain masa depan The Sky Blues.

Namun Harwood-Bellis mengakui bahwa kepergiannya dari Man City karena beratnya persaingan dengan Ruben Dias, Nathan Ake, Aymeric Laporte dan John Stones. Bahkan dia juga mengakui bahwa kedatangan Manuel Akanji semakin membuat dirinya kesulitan untuk tampil reguler di tim utama.

"Saya hanya fokus pada pekerjaan saya di Burnley. Saya hanya mengerjakan bagian saya dan berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Apapun yang terjadi, maka terjadilah," ujar Harwood-Bellis kepada Times.

"Jika saya bisa menembus tim utama City, maka saya telah berhasil mencapai target. Jika tidak, maka saya akan mengambil jalan lain."

"Tentu saja sulit ketika melihat mereka mendatangkan bek tengah lainnya. Jika Anda melihat kualitas bek tengah yang mereka miliki, maka persaingannya akan sulit."

"Semua orang juga tahu persaingannya akan sulit, tapi saya hanya fokus pada apa yang harus saya lakukan di Burnley dan semoga kami bisa promosi [ke Premier League]."

"Saya tidak pernah meragukan kualitas saya sendiri. Jika saya diberikan kesempatan, maka saya akan mengambilnya. Tapi bagi saya jalan terbaik adalah dipinjamkan dan bermain bagi manajer seperti Vincent Kompany. Kami bermain dengan cara yang mirip dengan City dan saya merasa telah mengambil keputusan dengan tepat. Kita akan melihat ke mana arahnya pada musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Taylor Harwood-Bellis, Manchester City, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taylor-harwood-bellis-akui-kesulitan-tembus-tim-utama-manchester-city
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini