Tawuran di Luar Olimpico, Seorang Ultras AS Roma Ditangkap Polisi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 17:00 WIB
AS Roma vs Lazio

AS Roma vs Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan di Italia, kelompok ultras AS Roma dan Lazio bentrok di dekat Stadio Olimpico pagi ini, dan seorang penggemar Giallorossi ditangkap.

RadioRoma dan Calciomercato.com melaporkan seorang penggemar AS Roma ditangkap pihak kepolisian setempat menyusul bentrokan antara ultras Giallorossi dan Biancoceleste di dekat Estadio Olímpico.

Menurut laporan, sekitar 200 Laziale dengan wajah tertutup bergerak menuju Sungai Bar sekitar pukul 9:30 waktu setempat pagi ini untuk menyerang sekitar 100 ultras Roma yang bersiap untuk menyaksikan pertandingan.

Kerusuhan tidak berlangsung lama karena beberapa petugas kepolisian segera datang untuk melerai kedua kelompok.

Meskipun begitu, TMW melaporkan jika seorang penggemar Roma berusia 41 tahun, ditangkap setelah kedapatan melemparkan petasan ke arah para pendukung Lazio, dan para petugas menyita helm, tongkat, dan obeng.

Semua alat-alat tersebut akan digunakan para ultras untuk melakukan penyerangan lain hari ini. Polisi juga menginvestigasi dan memeriksa video kamera keamanan untuk mengidentifikasi lebih banyak orang yang terlibat dalam bentrokan.

Derby della Capitale ini sendiri merupakan yang ketiga musim ini, dimana dalam laga tersebut Roma berhasil menang dengan skor 1-0 lewat gol Gianluca Mancini, membuat mereka sukses mengulang kemenangan pada Maret 2022 silam.

Di lapangan, susana tidak kalah panas. Ada beberapa insiden yang terjadi, dimana beberapa pengamat menilai seharusnya wasit bisa bertindak lebih tegas lagi dengan memberikan kartu merah kepada pemain yang bertikai.

Artikel Tag: AS Roma, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawuran-di-luar-olimpico-seorang-ultras-as-roma-ditangkap-polisi
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini