Tawarkan 70 Juta Euro, Aston Villa Salip Milan Untuk Joshua Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 17:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan, Aston Villa siap untuk membayar hingga 70 juta Euro untuk striker Bologna, Joshua Zirkzee, mengalahkan AC Milan yang juga siap merekrutnya.

Penyerang tengah ini secara luas diperkirakan akan meninggalkan Stadio Dall'Ara di akhir musim, bahkan jika Rossoblu lolos ke Liga Champions, karena saat ini mereka berada di urutan keempat di Serie A.

AC Milan jadi salah satu tim yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangannya, dimana mereka siap menawarkan uang tunai sebesar 50 juta Euro plus kepemilikan Alexis Saelemaekers secara permanen.

Milan tidak sendiri, beberapa klub seperti Juventus yang dikabarkan sudah deal dengan Thiago Motta, juga menginginkannya. Selain itu, di Premier League ada Manchester United dan Arsenal.

Namun menurut laporan terbaru dari surat kabar Il Resto del Carlino mengklaim jika Aston Villa telah melakukan kontak dengan agen Kia Joorabchian untuk mendiskusikan kepindahannya ke Premier League.

Mereka akan mampu membayar penuh harga 60-70 juta Euro yang diminta, terutama jika mereka lolos ke Liga Champions, dan dapat melewati batasan gaji 2 juta Euro per musim bersama tim rossoblu.

Namun masih harus dilihat apakah Joshua Zirkzee akan mempertimbangkan hal itu sebagai langkah maju dari Bologna, terutama jika tim asal Emilia-Romagna tersebut juga masuk ke Liga Champions.

Ada juga masalah Bayern Munich yang harus dihadapi, karena mereka masih memiliki klausul pembelian kembali dalam kontraknya senilai 40 juta Euro.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Aston Villa, Bologna, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawarkan-70-juta-euro-aston-villa-salip-milan-untuk-joshua-zirkzee
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini