Tawaran Roma untuk Bajak Target AC Milan Matteo Lovato Ditolak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 03:12 WIB
Matteo Lovato

Matteo Lovato (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tawaran AS Roma untuk membajak target AC Milan sebagai kandidat pengganti Alessio Romagnoli, Matteo Lovato, dikabarkan telah ditolak oleh Hellas Verona.

Sejumlah sumber belakangan ini menyatakan bahwa manajemen Rossoneri tengah mempertimbangkan Lovato sebagai sosok yang dapat memperkuat lini pertahanan mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain U-21 Italia tersebut merupakan sosok yang begitu diapresiasi oleh direktur teknis Paolo Maldini, dan langkah konkrit kemungkinan akan dilakukan untuk membelinya pada bursa transfer yang akan datang, dengan bos Hellas Verona Ivan Juric bahkan mengakui keterkaitan anak asuhnya dengan Milan pekan lalu.

Bek tengah 21 tahun tersebut mengalami musim yang cenderung pasang-surut, setelah mencatat 22 penampilan bersama Gialloblu. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, selain Rossoneri, sang pemain juga menarik perhatian Juventus dan Giallorossi.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Hellas Verona bahkan telah menolak tawaran 13 juta euro atau setara Rp208 miliar dari Roma yang mengambil langkah untuk memenangkan perburuan dari rival-rival Serie A mereka.

Sementara itu, jika Milan mampu menjual kapten Romagnoli pada jendela transfer musim panas nanti, mereka tak diragukan lagi akan mencari seorang pemain bertahan baru, terlepas bagaimanapun takdir Fikayo Tomori yang tengah berupaya mereka permanenkan dari Chelsea. Alhasil, Lovato diperkirakan bakal menjadi target utama Maldini dan kawan-kawan untuk mengisi peran tersebut.

Artikel Tag: Lovato, Hellas Verona, Milan, Roma

2916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini