Tawaran Resmi Milan Untuk Rekrut Florian Grillitsch Ditolak Hoffenheim

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 00:08 WIB
Florian Grillitsch

Florian Grillitsch (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan sejatinya tertarik mengamankan servis Florian Grillitsch dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas kemarin dan bahkan sempat mengajukan tawaran resmi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Grillitsch merupakan salah satu target konkrit untuk memperkuat lini tengah Stefano Pioli lantaran manajemen Rossoneri mengidentifikasinya sebagai peluang pasar potensial. Ketertarikan raksasa Serie A tersebut sejatinya terjadi pada musim semi lalu yang berbuah tawaran resmi setelah Piala Eropa berupa tebusan 8 juta euro atau Rp128 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar.

Meski dengan kesediaan pemain internasional Austria tersebut untuk merampungkan transfernya, kesepakatan tak pernah mendekati usai lantaran tuntutan Hoffenheim yang dianggap Milan terlalu tinggi bagi bintang yang akan habis masa kontraknya Juni mendatang.

Paolo Maldini dan Ricky Massara lantas mengalihkan perhatian mereka kepada Yacine Adli dari Bordeaux lantaran mereka menyadari bahwa gelandang 26 tahun tersebut berada di luar jangkauan mereka dari sudut pandang ekonomi. Rossoneri pun merekrut starlet Prancis dengan nominal sama persis seperti yang mereka tawarkan terhadap Hoffenheim.

Kini, Grillitsch telah melewatkan bergabung Milan dan akan tetap membela klub Bundesliga, setidaknya hingga musim panas tahun depan, mengingat manajemen telah memilih berpaling pada Adli. Meski kemungkinannya kecil, bukan hal mustahil jika ke depannya raksasa Serie A tersebut akan kembali menjajal peruntungan untuk mendaratkannya ke Italia.

Artikel Tag: Grillitsch, Milan, Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-resmi-milan-untuk-rekrut-florian-grillitsch-ditolak-hoffenheim
2184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini