Tawaran Real Madrid Ditolak, Chelsea Makin Dekat Rekrut Gabriel Slonina

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jun 2022, 16:35 WIB
Gabriel Slonina (Sumber: Getty)

Gabriel Slonina (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea “sangat dekat” untuk mengamankan rekrutan perdana mereka musim panas ini. The Blues di ambang kesepakatan dengan Chicago Fire untuk mendaratkan kiper Gabriel Slonina senilai 8,5 juta pounds (Rp154 miliar).

Gabriel Slonina digadang-gadang sebagai kiper muda berprospek tinggi di Major League Soccer dan pemain berusia 18 tahun itu telah membuat dampak besar sejak melakoni debutnya tahun lalu, yang menjadikannya sebagai penjaga termuda dalam sejarah liga Amerika Serikat tersebut.

Dia menolak panggilan ke Timnas Polandia bulan lalu dan sebaliknya menyatakan keinginan untuk mewakili Amerika Serikat di level senior. Sebagai informasi, Slonina sudah berada di Timnas AS hingga U-20.

Penampilan gemilang Slonina pun tak ayal menarik perhatian sejumlah klub top Eropa, termasuk dari Real Madrid dan Chelsea yang bersaing untuk memperebutkan tandatangannya.

Beberapa waktu lalu, Madrid tampak memegang keunggulan untuk merekrutnya, akan tetapi belakangan diketahui bahwa tawaran pembuka yang mereka ajukan ditolak oleh Chicago Fire. Hal tersebut tentu membuka peluang bagi The Blues untuk masuk.

Diungkap oleh pakar transfer kondang asal Italia, Fabrizio Romano, klub London Barat tersebut kini “sangat dekat” untuk mengamankan kesepakatan dan ingin segera merampungkan transfer tersebut secepat mungkin.

Tak seperti Real Madrid, proses pendekatan CheIsea ke Chicago Fire sudah berjalan sejak awal tahun ini dan diskusi antara kedua pihak menuju ke arah yang positif.

Biaya transfer untuk kiper yang punya nama akrab “Gaga” tersebut dikatakan berada di angka 8,5 juta pounds dan ia kemungkinan bakal langsung dipinjamkan lagi ke Chicago Fire untuk terus mendapatkan menit bermain di tim utama sebelum benar-benar pindah ke Stamford Bridge di masa depan.

Artikel Tag: gabriel slonina, Chelsea, Chicago Fire, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-real-madrid-ditolak-chelsea-makin-dekat-rekrut-gabriel-slonina
2038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini