Tawaran Pertama Ditolak, Lazio Belum Menyerah Kejar Winger Man United

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jul 2024, 18:08 WIB
Pemain incaran Lazio

Mason Greenwood

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan masih belum menyerah untuk mengamankan servis winger Manchester United, Mason Greenwood setelah tawaran pertama mereka ditolak, pihak klub ibukota Italia tersebut siap mengadakan negosiasi dengan raksasa Premier League.

Saga transfer Mason Greenwood masih memanas, kali ini winger Manchester United merupakan salah satu pemain yang diinginkan setelah satu musim kontrak pinjamnya dengan Getafe. Lazio dikabarkan akan melakukan pembicaraan lagi dengan Setan Merah pekan ini setelah tawaran awal ditolak seperti dilansir Il Corriere dello Sport.

Klub Serie A, Juventus dan The Aquile kabarnya telah lama memantau pemain 22 tahun tersebut dan hanya tersisa satu bulan bursa transfer musim panas ini, Elang ibukota kabarnya akan segera melakukan negosiasi dalam beberapa pekan mendatang.

Biancocelesti yang dipimpin oleh Claudio Lotito telah mengajukan tawaran pertama dan ditolak oleh raksasa Premier League. Tawaran pembuka senilai 20 Juta Euro ditambah klausa penjualan kembali sebesar 50 persen yang diajukan oleh The Aquile akan tetapi langsung ditolak oleh United yang mengisyaratkan menanti tawaran yang lebih besar.

Klub asal Manchester tersebut mengharapkan tawaran sebesar 35 hingga 40 Juta Euro. Faktanya ini bukan usaha pertama yang dilakukan oleh Lotito untuk merekrut Greenwood karena presiden klub pernah mengusahakan transfernya sebelum pemain muda tersebut bergabung dengan Getafe tahun lalu.

Ia menikmati kontrak pinjam yang produktif di La Liga, mencetak delapan gol dan menyumbangkan enam assist dalam 33 pertandingan untuk klub asal Madrid tersebut. Ia dipinjamkan dari United musim lalu menyusul kontroversi dari penahanannya karena tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual. Atletico Madrid dan tim besutan Roberto De Zerbi, Olympique Marseille juga kabarnya mengincar servis Greenwood musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Mason Greenwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-pertama-ditolak-lazio-belum-menyerah-kejar-winger-man-united
1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini