Tawaran Menggiurkan Qatar Menanti, AC Milan Bersiap Hidup Tanpa Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 14:49 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersiap memperkuat skuat tanpa Hakan Calhanoglu dengan tawaran menggiurkan dari Qatar menanti sang playmaker, tepatnya dari Al Duhail.

Rossoneri tampaknya bakal benar-benar kehilangan Calhanoglu dengan status bebas transfer dengan sang pemain diperkirakan tak hanya akan berganti klub tetapi juga benua.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sport Mediaset pada Italia Uno, Milan tengah bersiap ditinggal satu lagi pemain penting secara cuma-cuma setelah Gianluigi Donnarumma dengan mantan bintang Bayer Leverkusen menolak tawaran 4 juta euro atau Rp64 miliar yang disodorkan manajemen kepadanya.

Peluang paling konkrit bagi pemain internasioal Turki tersebut saat ini adalah dari Qatar mengingat Al Duhail, klub lama Mario Mandzukic dan tim yang dibela Medhi Benatia saat ini, setelah memberinya tawaran berdurasi tiga tahun dengan total nilai 32 juta euro atau Rp512 miliar, termasuk bonus transfer 8 juta euro atau Rp128 miliar.

Tawaran tersebut dipastikan tidak akan mampu disaingi oleh klub Eropa manapun dan meski Juventus juga tengah memburunya di balik layar, gelandang 27 tahun tersebut tampaknya bukan prioritas mereka saat ini.

Sementara itu, Rossoneri telah mulai melirik beberapa alternatif penggantinya, dengan Rodrigo De Paul dari Udinese diyakini menjadi kandidat utama untuk menggantikan posisi Calhanoglu di tim. Meski tidak mudah memboyongnya ke San Siro, manajemen sudah menyiapkan strategi dan rencana cadangan jika upaya mereka tak membuahkan hasil.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Al-Duhail

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-menggiurkan-qatar-menanti-ac-milan-bersiap-hidup-tanpa-calhanoglu
2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini