Tawaran Lazio Untuk Pinjam Bradaric Ditolak Lille

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 10:20 WIB
Tawaran Lazio ditolak Lille

Domagoj Bradaric incaran Lazio

Berita Transfer: Klub Ligue 1, Lille dikabarkan tidak akan menerima tawaran Lazio untuk meminjam bek kiri mereka, Domagoj Bradaric dan ingin langsunh menjualnya.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Lille tidak akan menerima tawaran Biancocelesti untuk meminjam bek kiri mereka, Domagoj Bradaric melainkan klub Perancis tersebut ingin langsung menjual sang defender dengan nilai transfer 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar).

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Aquile mencari pemain di bawah usia 22 tahun untuk direkrut di bursa transfer bulan ini untuk menambah opsi di sektor bek kiri yang kini hanya diisi oleh Mohamed Fares dan Adam Marusic karena cederanya kapten Senad Lulic.

Dengan usianya saat ini, Bradaric tidak akan menempati daftar skuat di Serie A tentunya sebuah keuntungan bagi klub asal Roma tersebut mengingat kembalinya Lulic akan memaksa Djavan Anderson keluar dari daftar.

Akan tetapi kontrak pinjam untuk bek kiri asal Kroasia tersebut nampaknya sulit untuk dicapai. Sementara kontraknya dengan Lille akan berlangsung hingga 2024. Dipastikan tim besutan Simone Inzaghi tidak memiliki dana yang cukup untuk berinvestasi jangka panjang untuk pemain baru untuk sekarang ini.

Musim panas lalu mereka telah mendatangkan beberapa pemain baru guna menambah kedalaman skuat yang akan terjun dalam tiga kompetisi, Serie A, Coppa Italia dan juga Liga Champions, di mana mereka telah dipastikan lolos ke 16 besar.

Artikel Tag: Lazio, Lille, Domagoj Bradaric

1588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini