Tawaran Brighton untuk Bek Shakhtar Donetsk Mykola Matviyenko Ditolak

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 25 Jan 2023, 23:00 WIB
Mykola Matviyenko menjadi incaran Brighton

Mykola Matviyenko menjadi incaran Brighton. (Foto: Joris Verwijst/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brighton & Hove Albion telah mengajukan tawaran pembuka senilai 10 juta pound sterling untuk merekrut Mykola Matviyenko dari Shakhtar Donetsk, tetapi langsung ditolak karena klub Ukraina menginginkan dua kali lipat dari itu.

The Seagulls telah melakukan pembicaraan dengan Shakhtar Donetsk dalam beberapa hari terakhir, dan kini mengajukan tawaran resmi untuk pemain berusia 26 tahun itu. Namun, Daily Mail menyatakan itu masih jauh dari penilaian Shakhtar terhadap pemain tersebut, yang bertahan dengan bayaran lebih dari 20 juta pound sterling.

Mykola Matviyenko selalu hadir di jantung pertahanan Shakhtar Donetsk sebelum Natal, bermain setiap menit di Liga Champions. Dia telah membuat 150 penampilan untuk klub, dan juga memiliki 54 penampilan untuk tim nasional Ukraina.

Brighton ingin menambah perlindungan di pertahanan setelah kehilangan Levi Colwill karena cedera pekan lalu. Bek tengah yang menjanjikan itu diperkirakan akan absen hingga enam minggu karena masalah otot.

Shakhtar sendiri telah melakukan bisnis besar bulan ini setelah mereka menjual pemain sayap Mykhaylo Mudryk ke Chelsea. Dengan Arsenal juga menunjukkan minat pada Mudryk, tim Ukraina itu bertahan dan akhirnya mendapatkan bayaran yang mereka inginkan sebelum mengizinkan pemain berusia 22 tahun itu pergi dengan harga 88 juta pound sterling.

Mereka juga tampaknya berada dalam posisi yang kuat ketika harus menegosiasikan bayaran untuk Matviyenko, yang masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya saat ini.

Shakhtar tidak akan goyah dengan pendirian mereka, seperti yang terjadi pada kasus Mudryk, jadi mau tidak mau, Brighton sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam jika ingin mendapatkan Matviyenko sebelum jendela transfer Januari ditutup dalam waktu seminggu.

Artikel Tag: brighton, Shakhtar Donetsk, Mykola Matviyenko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-brighton-untuk-bek-shakhtar-donetsk-mykola-matviyenko-ditolak
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini