Tawaran Brentford untuk Mikkel Damsgaard Diterima Sampdoria

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 06:56 WIB
Tawaran Brentford untuk Mikkel Damsgaard Diterima Sampdoria

Mikkel Damsgaard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tawaran Brentford sebesar 16,7 juta poundsterling untuk gelandang Denmark, Mikkel Damsgaard telah diterima oleh Sampdoria, The Bees kini kian mendekati pengganti mereka untuk Christian Eriksen.

The Bees sekarang sedang mendiskusikan persyaratan pribadi dan berharap untuk melakukan tes medis kepada gelandang berusia 22 tahun itu dalam beberapa hari mendatang.

Brentford mencari gelandang serang baru setelah kehilangan Christian Eriksen ke Manchester United musim panas ini dan Damsgaard adalah pemain yang menggantikan Eriksen untuk Denmark di Euro 2020, menyusul serangan jantung Eriksen.

Eriksen sangat penting untuk peluang bertahan Brentford di Liga Premier musim lalu. Brentford meraih lebih banyak kemenangan (tujuh) dalam 10 pertandingan yang dimainkan Eriksen daripada dalam 28 pertandingan. Rasio gol The Bees berlipat ganda pada waktu itu dan peluang striker Ivan Toney yang tersedia untuknya juga berlipat ganda.

Dia mencetak dua gol selama perjalanan Denmark ke semifinal, termasuk kekalahan dari Inggris di Wembley - dan kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier.

Dia akhirnya bertahan di Serie A tetapi hanya membuat 11 penampilan musim lalu setelah mengalami masalah yang membuatnya absen dari 27 pertandingan, dari Oktober lalu hingga pertengahan April.

Brentford ingin menyelesaikan masalah kebugarannya musim lalu.

The West Londoners melakukan pendekatan awal mereka untuk Damsgaard seminggu menjelang pertandingan pembuka musim mereka melawan Leicester City. Damsgaard menarik perhatian klub Liga Premier lainnya, sebelum tawaran Brentford diterima Sampdoria.

Artikel Tag: Denmark, Mikkel Damsgaard, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-brentford-untuk-mikkel-damsgaard-diterima-sampdoria
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini