Tawaran Barter Bikin Milan Kalah Saing dengan Liverpool Buru Kabak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 31 Des 2020, 05:37 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal kalah bersaing dengan Liverpool dalam perburuan Ozan Kabak setelah raksasa Liga Inggris dikabarkan siap menawarkan barter kepada Schalke 04.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri ingin mendatangkan setidaknya satu bek tengah baru pada mercato Januari nanti untuk memoles lini pertahanan mereka, dan Kabak merupakan nama yang begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro sejak bursa musim panas kemarin.

Marc Behrenbeck dari Sky Germany melalui akun Twitternya menyatakan bahwa pemain internasional Turki tersebut bakal lebih memilih hijrah ke klub Bundesliga lainnya atau ke Liga Inggris, dengan Milan masih menjadi rencana cadangannya, dengan Manchester United, The Reds, dan RB Leipzig diketahui tengah memburunya.

Menurut kabar dari talkSPORT, Liverpool sedang berjuang keras untuk mendaratkan bek 20 tahun tersebut dan mereka telah menyiapkan transaksi barter agar dapat mengalahkan rival-rival mereka dalam perburuan sang pemain.

Diketahui telah ada kesepakatan pertukaran pemain antara The Reds dan klub Gelsenkirchen yang akan membuat starlet berbakat tersebut hijrah ke Anfield dengan Divock Origi bertolak ke arah sebaliknya.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Rossoneri yang sudah lama menginginkan Kabak untuk memoles lini tengah mereka dan bahkan siap memanfaatkan krisis ekonomi yang dialami Schalke. Kini, raksasa Serie A tersebut tampaknya harus beralih ke target lain.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

3042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini