Taufiq Pastikan Fisiknya Siap untuk Liga 1 dan Piala AFC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Feb 2021, 17:45 WIB
Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq

Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang senior Bali United, Muhammad Taufiq memastikan kondisi fisiknya tetap terjaga selama latihan rutin tim diliburkan, beberapa waktu lalu.

Kini, pemain dengan nomor punggung 8 di skuat Serdadu Tridatu itu mengaku siap untuk kembali digeber jelang kembali tampil pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air serta Piala AFC pada 2021 ini.

Skuat Bali United sendiri memang sudah kembali menjalani latihan rutin sejak Senin (8/2) lalu dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan sistem tertutup.

"Terkait kondisi fisik saya rasa tidak mengalami penurunan. Saya yakin teman-teman dalam tim juga sama karena selama di rumah tetap menjaga kondisi fisik dengan latihan mandiri," ungkap Taufiq seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk target pada 2021 ini, ia berambisi untuk membantu Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1 yang mereka raih pada 2019 silam. Target tinggi juga dipatoknya pada Piala AFC.

"Pastinya target untuk tahun ini ingin yang terbaik buat tim. Pemain semangat dan optimis ya untuk menjalani kompetisi juga. Semoga Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 bisa membuahkan hasil terbaik," harap Taufiq.

Bali United sendiri memang menjadi salah satu tim tanah air yang mengawali latihan lebih awal. Hal itu tidak lepas dari keikutsertaan mereka pada Piala AFC.

Di turnamen kasta kedua kompetisi Asia itu, mereka tergabung di grup G Zona Asean. Serdadu Tridatu akan bersaing dengan Hanoi FC, Boeung Ket, dan pemenang play-off 1.

Empat tim dalam satu grup tersebut akan bertemu sekali tanpa sistem kandang - tandang. Semua laga juga akan digelar dalam satu lokasi atau terpusat pada 22-28 Juni mendatang.

Artikel Tag: Taufiq, Bali United, Liga 1

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini