Taufiq Akan Jadi Andalan Baru Persewangi

Penulis: Dhimas
Kamis 25 Jun 2015, 15:36 WIB
Taufiq Akan Jadi Andalan Baru Persewangi

Taufiq akan perkuat Persewangi dalam Sunrise of Java

Ligaolahraga.com -

ligaolahraga.com – Beberapa pemain Persib Bandung akan saling berhadapan pada turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, pada 30 Juni - 5 Juli mendatang. Yandi Sofyan dan Muhammad Natshir akan membela  Garuda All Star, yang  merupakan tim Timnas Indonesia U-23. Sedangkan Taufiq akan membela tim tuan rumah, Persiwangi Banyuwangi.


Taufiq sendiri mengakui, bahwa ajakan untuk bermain di turnamen itu disanggupinya karena harus tetap menjaga kondisi, serta atmosfer pertandingan. Karena dengan terhentinya kompetisi, klub pun meliburkan semua aktifitas tim, tidak terkecuali tim Maung Bandung.

 

"Rencananya iya ikut, gabung dengan Persiwangi Banyuwangi. Ya, lumayan sekalian menjaga kondisi juga karena sudah lama juga tidak ada pertandingan," ujar Taufiq.

 

Rencananya, selain Taufiq ada juga Hariono yang menjadi bidikan Persiwangi. Namun pelatih Persewangi hanya mendapat jatah satu dari manajemen dari dua gelandang Persib tersebut. Dipilhnya Taufiq kemungkinan untuk menambah daya serang Persewangi, karena bertipikal sebagai gelandang serang.

 

Taufiq tidak mempersoalkan persaingan dengan Yandi dan maupun Natshir pada turnamen itu. Justru ini menjadi ajang silaturahmi dengan dua pemain yang sempat membela Timnas U-23 di SEA Games 2015 di Singapura.

 

"Pastinya senang kalau bisa ketemu mereka, dan sangat seru. Pengalaman bagus tentu. Di turnamen ini sekalian bisa untuk bersilaturahmi. Saya sempat kontak Deden (Natshir) dan dia minta saya supaya ikut main (di turnamen itu). Mungkin dia juga kangen ngumpul," pungkas mantan bintang Persebaya ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taufiq-akan-jadi-andalan-baru-persewangi
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini