Tatarusanu Ungkap Harapannya Perpanjang Kontrak Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 18 Nov 2021, 17:59 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang AC Milan Ciprian Tatarusanu mengungkapkan harapannya untuk memperpanjang kontraknya bersama klub setelah belakangan ini tampil memukau.

Banyak fans Rossoneri yang khawatir setelah Mike Maignan mengalami cedera yang membuatnya harus menepi hingga akhir tahun ini, namun sejauh ini Tatarusanu berhasil mengisi kekosongan tersebut dan tampil begitu fantastis bersama raksasa Serie A.

Pada beberapa pertandingan awal musim ini, ia tampak sedikit ceroboh yang memang bukan hal mengejutkan mengingat selama ini ia dipasang sebagai kiper cadangan dan secara tiba-tiba dipercaya mengisi posisi starter hingga akhir Desember nanti. Akan tetapi, performa pemain internasional Rumania tersebut menjadi semakin membaik.

Aksi paling menonjol penjaga gawang 35 tahun tersebut terjadi pada Derby della Madonnina melawan Inter pada giornata ke-12 Serie A sebelum jeda internasional saat ia menggagalkan penalti Lautaro Martinez untuk membuat kedudukan tetap 1-1 dan akhirnya membawa Milan meraih satu poin.

Tatarusanu pun berbicara kepada Il Corriere dello Sport terkait berbagai hal, dan ia pun menyinggung masa depannya bersama Rossoneri nantinya.

"Saya memiliki satu tahun setengah dalam kontrak saya, saya tidak memikirkan soal pembaharuan kerjasama saat ini. Yang terpenting adalah merasa nyaman dan menikmati performa ini. Tidak perlu tergesa-gesa untuk memperbaharui kontrak. Tentu saja, saya ingin terus di sini, saya merasa sangat nyaman di Milan. Tetapi, kontrak baru masih jauh, kita bisa membicarakannya dalam satu tahun setengah ini," ujarnya.

Artikel Tag: Tatarusanu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tatarusanu-ungkap-harapannya-perpanjang-kontrak-bersama-milan
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini