Tatarusanu Sebut Kepergian Donnarumma Dari Milan Solusi Terbaik Semua Pihak

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 23:06 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciprian Tatarusanu mengklaim bahwa kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan merupakan solusi terbaik bagi semua pihak yang terlibat.

Pada awal musim panas kemarin, Rossoneri berpisah dengan Donnarumma mengingat penjaga gawang tersebut memutuskan tidak memperbaharui kontraknya bersama klub yag telah membesarkan namanya. Jelas hal tersebut merupakan pukulan berat bagi raksasa Serie A, namun mereka bergerak cepat dan langsung memboyong Mike Maignan sebagai penggantinya.

Terlihat jelas bahwa pemain internasional Italia tersebut dan agennya Mino Raiola meminta gaji yang sangat tinggi untuk meneken kontrak baru dan Milan tidak menyetujuinya. Banyak fans kecewa dengan keputusan tersebut, sementara yang lain memahami kebijakan yang telah ditetapkan oleh Paolo Maldini dan manajemen.

Tatarusanu sempat diwawancarai oleh Tuttosport mengenai sejumlah topik berbeda, termasuk derby melawan Inter akhir pekan ini dan bagaimana perasaannya dari sudut pandang kepercayaan diri. Selain itu, ia juga ditanya mengenai keputusan koleganya yang kini bergabung Paris Saint-Germain untuk meninggalkan Rossoneri dan apakah ia bisa memahaminya.

"Saya tidak harus memahaminya. Dia mengambil pilihannya dengan membuat keputusan. Dia baik-baik saja di Paris, kami baik-baik saja di sini. Saya pikir itu adalah keputusan terbaik bagi semua orang," ujarnya.

Milan sendiri tampaknya tak terlalu merasakan dampak kehilangan Donnarumma berkat performa fantastis Maignan sejak bergabung dengan klub musim panas lalu. Selain itu, Tatarusanu juga tampil apik menggantikan penjaga gawang Prancis tersebut yang saat ini tengah menepi usai menjalai operasi pergelangan tangan.

Artikel Tag: Tatarusanu, donnarumma, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tatarusanu-sebut-kepergian-donnarumma-dari-milan-solusi-terbaik-semua-pihak
2156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini