Tatarusanu Panen Pujian Usai Jadi Pahlawan Milan Tahan Imbang Inter

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 16:10 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciprian Tatarusanu terus menuai pujian setelah menjadi pahlawan AC Milan dalam Derby della Madonnina melawan Inter yang berakhir imbang 1-1 Senin (8/11) dini hari lalu.

Duel panas Derby della Madonnina akhirnya ditutup dengan hasil imbang setelah gol bunuh diri Stefan de Vrij menggagalkan penalti Hakan Calhanoglu pada awal babak pertama. Meski gagal menundukkan Nerazzurri, Rossoneri tampaknya bisa tersenyum mengingat sejumlah pemain mereka berhasil bersinar dalam laga di San Siro tersebut, yang salah satunya adalah Tatarusanu.

Saat berbicarakepada SportMediaset, jurnalis Claudio Raimondi memuji penampilan pemain internasional Rumania tersebut yang memastikan Milan setidaknya mendapatkan satu poin dari pertandingan tersebut berkat aksinya mengagalkan penalti Lautaro Martinez yang bisa mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Inter.

Penjaga gawang veteran tersebut telah mempelajari lawannya dan membuktikan dirinya layak diandalkan di depan pendukung setia Rossoneri setelah ditunjuk menggantikan Mike Maignan yang tengah cedera menyusul skeptisme dan kritik soal level permainannya sebelumnya.

Dalam hal pilihan pemain yang dibuat Stefano Pioli, Raimondi mengomentari bahwa gagasan menurunkan Brahim Diaz sebagai winger kanan tak benar-benar meyakinkan, saat sang manajer tampak seolah ingin menguras energi Rafael Leao setelah Ante Rebic lama tak bisa dimainkan.

Zlatan Ibrahimovic terlihat terisolasi saat ia masuk, namun Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, dan Ante Rebic layak mendapatkan pujian atas pengaruh yang mereka berikan setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Tatarusanu, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tatarusanu-panen-pujian-usai-jadi-pahlawan-milan-tahan-imbang-inter
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini