Tatap Debut di Piala Indonesia, Radovic Sudah Siapkam Program

Penulis: M. Aldi
Jumat 11 Jan 2019, 22:30 WIB
Tatap Debut di Piala Indonesia, Radovic Sudah Siapkam Program

Miljan Radovic

Berita Piala Indonesia: Tantangan menanti Miljan Radovic yang baru saja diangkat menjadi pelatih kepala Persib Bandung. Pria asal Montenegro ini harus cepat meracik skema terbaik lantaran laga Piala Indonesia sudah di depan mata.

Persib akan memainkan babak 32 besar Piala Indonesia antara 22 Januari hingga 6 Februari. Sedangkan Radovic baru akan beraksi dalam sesi latihan bersama anak asuhnya pada Senin (14/1) pagi. Waktu baginya melakukan persiapan pun tergolong singkat.

Tapi sang pelatih menegaskan dirinya tidak gusar, meski agenda latihan yang tersedia minim. Dia sudah memiliki program khusus yang telah dibicarakan dengan tim pelatih untuk memainkan laga melawan Persiwa tersebut.

“Saya akan mulai latihan dan sudah mempunyai program, di dalam program ada banyak friendly match menjelang. Dudah ada rencana dengan para asisten pelatih,” kata Radovic ketika diwawancara.

Sebagai pelatih ia harus siap menghadapi jadwal yang dirancang oleh penyelenggara. Hal itu pun menurutnya kumrah terjadi pada setiap kompetisi di dunia. Oleh karena itu, Radovic sudah siap berpacu dengan waktu.

“Harus adaptasi begitu dikasih jadwal (pertandingan) dan semua itu normal di sepakbola, setiap tahun maupun juga setiap waktu harus adaptasi, tidak bisa tidak," kata pelatih 43 tahun ini.

Persib sendiri punya target untuk menjadi juara dalam turnamen domestik tersebut. Menanggung beban untuk langsung panas dalam laga debutnya, Radovic pun semakin termotivasi. Dirinya sangat sadar bahwa tim elit seperti Persib selalu punya target tinggi.

“Saya kasih tahu, karena ini Persib di setiap kompetisi maupun setiap pertandingan harus menang, saya mau itu. karena ini tim besar, harus Selalu coba untuk menang,” tukas Radovic.

Artikel Tag: Miljan Radovic, Persib, piala indonesia 2018

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini