Taring Samuel Chukwueze Baru Terlihat di Laga Lawan Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 11:00 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Samuel Chukwueze mulai menunjukan peran pentingnya bersama AC Milan. Pertandingan terbaiknya bersama rossoneri terjadi di laga melawan Fiorentina.

Stefano Pioli secara mengejutkan memilih Samuel Chukwueze sebagai pemain sayap kanan, meninggalkan Christian Pulisic di bangku cadangan. Ini cukup wajar, mengingat Pulisic dipersiapkan untuk pertandingan penting di pekan depan.

Namun harus diingat, Pulisic juga banyak bermain bersama Amerika Serikat selama jeda internasional, dan terlambat kembali setelah memenangkan CONCACAF Nations League untuk ketiga kalinya, sehingga dia mungkin mengalami kelelahan.

Atas pertimbangan tersebut, Chukwueze jadi pilihan pertama saat melawan Fiorentina, dan pemain asal Nigeria tersebut merespon dengan penampilan yang sangat dinamis. Dia mendapat nilai 7 dari 10 dalam penilaian MilanNews.

"Penampilan yang sangat bagus dari pemain asal Nigeria ini, membuat La Viola kesulitan setiap kali ia menguasai bola.” tulis MilanNews.

“Ia juga terlibat dalam gol pertama dan mungkin seharusnya bisa memberikan asis saat dia memberikan umpan kepada Giroud di awal laga. Sesuatu yang harus terus dikembangkan di sepanjang pertandingan."

Chukwueze sendiri memang terus jadi perhatian sejak didatangkan dari Villarreal di musim panas. Mengingat harganya yang mencapai 28 juta Euro plus bonus, banyak yang berharap dia bisa memberi kontribusi positif bagi AC Milan.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taring-samuel-chukwueze-baru-terlihat-di-laga-lawan-fiorentina
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini