Target Pertama Xavi di Barcelona: Beri Perpanjangan Kontrak untuk Dembele

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 01:12 WIB
Bos anyar Barcelona yaitu Xavi Hernandez, menegaskan bahwa kontrak baru Ousman Dembele menjadi prioritas utamanya untuk sekarang ini / via Getty Images

Bos anyar Barcelona yaitu Xavi Hernandez, menegaskan bahwa kontrak baru Ousman Dembele menjadi prioritas utamanya untuk sekarang ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer anyar Barcelona yaitu Xavi Hernandez, sudah punya target pertama bersama klub barunya. Pria berusia 41 tahun ini mengaku ingin memberi perpanjangan kontrak kepada winger asal Prancis yakni Ousmane Dembele.

Masa depan Ousmane Dembele di Camp Nou memang tengah menjadi teka-teki karena kontrak pemain asal Prancis tersebut bersama Barca akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Situasi yang dialami oleh Dembele itu pun membuat ia kini menjadi buruan banyak klub top Eropa seperti Manchester United, Juventus hingga Chelsea.

Namun bos anyar Blaugrana yakni Xavi Hernandez, menegaskan bahwa dirinya masih ingin menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun itu lebih lama di Camp Nou.

Dalam wawancara khusus di sesi perkenalannya kepada publik pada hari Senin (8/11) kemarin, Xavi mengatakan:

"Sudah jelas bahwa Dembele harus melanjutkan kariernya sebagai pemain Barcelona," begitu kata Xavi melansir dari Goal.

"Dia bisa menjadi pemain terbaik dunia di posisinya sebagai winger dan tugas saya adalah membantu dia untuk mencapai hal itu."

"Dia adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan untuk Barcelona dan kontrak barunya menjadi prioritas kami sekarang."

Banyak orang sebenarnya tak masalah jika Dembele pergi dari Blaugrana karena sang winger lebih sering masuk meja perawatan akibat rentetan cedera yang dialaminya.

Namun Xavi bertekad untuk mengembalikan Dembele ke level kebugaran terbaiknya dan yakin jika sang pemain sanggup melakukan itu.

"Anda harus bisa membantunya supaya dia tidak lagi sering mengalami cedera," lanjut Xavi.

"Kami harus sebisa mungkin menjaganya dari risiko cedera supaya dia tidak lagi sering mendapatkan hal itu," tutup eks manajer Al-Sadd ini.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Ousmane Dembele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-pertama-xavi-di-barcelona-beri-perpanjangan-kontrak-untuk-dembele
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini