Target Milan Lorenzo Lucca Akui Terinspirasi Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 11:27 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker muda sensasional Pisa Lorenzo Lucca mengaku terinspirasi dari Zlatan Ibrahimovic di tengah isu yang santer mengaitkannya dengan AC Milan.

Lucca telah membukukan 6 gol dan 2 umpan gol dalam 12 pertandingan Serie B musim ini yang membuatnya menarik perhatian banyak klub Serie A, temasuk Rossoneri yang dikabarkan tengah mempersiapkan langkah untuk membidiknya Januari nanti dan kemudian membiarkannya tetap bertahan di Pisa dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Performa impresif striker 21 tahun tersebut pun menarik perhatian pelatih tim nasional Italia U-21 Paolo Nicolato yang memanggilnya ke skuatnya terhitung mulai September kemarin untuk memberinya peluang beraksi di panggung internasional.

Dalam konteks momen positif tersebut, bintang Pisa tersebut pun berbicara kepada La Gazzetta dello Sport soal masa kecilnya, idolanya, sekaligus siapa yang dipilihnya saat bermain FIFA.

"Saat masih kecil, saya pendek dan bermain sebagai winger, saya tidak mencuri perhatian. Saya tiba-tiba tumbuh dan mengalami masalah punggung. Saya bermain di sebuah sekolah sepak bola di Turin yang berhubungan dengan Milan dan langsung direkrut Torino," ujar Lucca.

"Saya terinspirasi oleh Ibrahimovic, Dia yang terhebat. Saya harap bisa menirunya. Saya berusaha untuk belajar dan mengikutinya. Tim mana yang saya pilih saat memainkan FIFA? Saya harus mengakui itu selalu Juventus.

"Mereka memberitahu saya bahwa Mancini mengikuti, tetapi tidak ada bahaya yang akan membuat saya gila. Saya sadar untuk selalu bekerja dan berkembang, tetapi saya tidak ingin bertindak sebagai seorang fenomena ataupun saya tidak ingin berlebihan."

Artikel Tag: Lucca, ibrahimovic, Milan, pisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-milan-lorenzo-lucca-akui-terinspirasi-zlatan-ibrahimovic
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini