Target Milan Dominik Szoboszlai Tolak Hijrah Ke Arsenal, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Minggu 20 Des 2020, 22:17 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target AC Milan Dominik Szoboszlai dikabarkan telah menolak Arsenal dengan bintang Red Bull Salzburg tersebut semakin dekat ke RB Leipzig.

Menurut pemberitaan dari 90min, Szoboszlai diperkirakan bakal hijrah ke klub yang berada dalam naungan yang sama dengan Salzburg, Leipzig, saar bursa transfer dibuka Januari mendatang dengan mahar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Outlet tersebut mengklaim bahwa The Gunners tengah terlibat kontak dengan agen pemain internasional Hungaria tersebut dan raksasa Liga Inggris bahkan yakin dapat merampungkan transaksi. Akan tetapi, sang bintang justru berpikir bahwa mereka tidak tampil dalam level yang cukup tinggi untuk membuatnya bersedia mempertimbangkan merapat ke Emirates Stadium.

Arsenal saat ini hanya mampu duduk di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris dan kemungkinan mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk kelima kalinya secara beruntun sangat tinggi.

Dengan pindah ke Leipzig, gelandang 20 tahun tersebut kemungkinan bakal bis terus bermain di Liga Champions, namun The Gunners dan tim lain akan memiliki peluang untuk merekrutnya kembali di masa depan mengingat kontraknya bersama klub Bundesliga bakal menyisipkan klausul pelepasan, namun tentu saja dengan nilai yang jauh lebih tinggi.

Szoboszlai sendiri juga menjadi target konkrit Milan untuk memperkuat lini tengah mereka menyusul semakin diragukannya masa depan Hakan Calhanoglu yang akan habis kontraknya akhir musim ini.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, Arsenal, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-milan-dominik-szoboszlai-tolak-hijrah-ke-arsenal-ini-alasannya
1905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini