Target Milan Belotti Bikin Pakta Dengan Pelatih Torino, Apa Isinya?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 14:09 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target AC Milan Andrea Belotti dikabarkan telah membuat pakta dengan pelatih Torino Ivan Juric menyusul maraknya rumor transfer yang mengelilinginya.

Kontrak Belotti bersama Granata akan berakhir pada penghujung musim ini dan ketertarikan Rossoneri terhadapnya begitu jelas terlihat. Kendati demikian, mungkin tidak ada informasi terkini mengenai situasinya dalam waktu dekat ini.

Menurut kabar dari Tuttosport, Juric selaku manajer Torino dan striker 27 tahun tersebut telah membuat pakta menyusul semua rumor mengenai transfernya. Sang pemain yakin untuk menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan masa depannya.

Dengan cara tersebut, pemain internasional Italia tersebut bakal tetap fokus pada pertandingan dan memberikan kontribusi kepada Granata dengan cara sebaik mungkin, sementara agennya bisa mengurus persoalan tersebut. Dengan demikian, transfernya kemungkinan besar akan terjadi musim panas nanti dan ada dua alasan bagus yang mendasarinya.

Selain uang, pemain berjuluk Il Gallo tersebut juga tergoda hijrah ke klub yang lebih besar lantaran alasan olahraga. Milan kemungkinan besar juga akan bermain di Liga Champions musim depan dan sedang berjuang meraih Scudetto musim ini. Situasi tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi sang pemain untuk merapat ke San Siro.

Rossoneri sendiri telah dikaitkan dengan Belotti sejak bursa transfer musim panas 2017 silam dan terus berulang pada setiap mercato. Kini, peluang mereka untuk akhirnya mewujudkan transaksi bakal terbuka lebar akhir musim ini.

Artikel Tag: Belotti, Juric, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-milan-belotti-bikin-pakta-dengan-pelatih-torino-apa-isinya
2817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini