Target Jangka Pendek Man City, Txiki Begiristain: Lolos ke Perempat Final

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 06:52 WIB
Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain.

Txiki Begiristain. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, mengungkap target jangka pendek yang ingin dicapai oleg The Cityzens pada Liga Champions musim ini. Begiristain mengakui bahwa City saat ini hanya fokus untuk bisa memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Manchester City pada musim ini menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions setelah menunjukkan penampilan mengesankan di fase grup serta kompetisi domestik. Bahkan di babak 16 besar, The Cityzens memiliki lawan yang relatif mudah di mana mereka hanya akan menghadapi RB Leipzig.

Meski demikian, Txiki Begiristain mengingatkan semua pihak bahwa untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini tidaklah mudah karena masih ada beberapa tim besar lainnya. Untuk itu Begiristain mengklaim City saat ini hanya fokus untuk mengamankan satu tempat di babak perempat final dahulu.

"Beberapa nama besar dan klub besar sudah keluar – beberapa dari mereka sekarang tidak bermain di Eropa karena mereka terakhir di grup," ujar Begiristain dilansir dari laman resmi klub.

"Ini menunjukkan betapa sulitnya dalam kompetisi ini. Setiap orang harus menghormati lawan mereka di kompetisi ini dan itulah yang kami coba lakukan."

"Liverpool dan Real Madrid adalah dua klub yang luar biasa, dan mereka adalah dua kandidat untuk menang, tetapi satu akan tersingkir."

"Tapi tetap saja orang-orang yang ada di perempat final akan pantas berada di sana. Kami ingin menjadi salah satunya."

Meski demikian, Begiristain tak menampik bahwa Man City memiliki ambisi untuk menjadi juara. Hanya saja mereka harus melakukannya secara bertahap.

"Harapan selalu tinggi. Kita harus mencoba. Kami telah berada di final, semifinal lainnya dan kami ingin berada di sana," ujarnya melanjutkan.

"Tapi kita harus melangkah selangkah demi selangkah. Kami senang dengan tim, dengan Pep dan staf. Kami melakukannya dengan sangat baik. Mari kita lihat apa yang terjadi sekarang."

"Piala Dunia akan datang dan kemudian mari kita lihat bagaimana para pemain ketika mereka kembali."

"Kami ingin menikmati liburan dulu! Kami akan menonton pertandingan di Piala Dunia, bersantai dan kemudian kami akan kembali dengan sangat kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: txiki begiristain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-jangka-pendek-man-city-txiki-begiristain-lolos-ke-perempat-final
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini