Target Cristiano Ronaldo Bersama Portugal di Euro 2024: Juara!

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jun 2024, 14:35 WIB
Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Diogo Cardoso/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Cristiano Ronaldo telah menetapkan target ambisius bagi timna Portugal untuk Euro 2024 setelah mendarat di Jerman untuk mengikuti turnamen tersebut.

Cristiano Ronaldo akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Eropa keenamnya musim panas ini, namun rasa laparnya untuk meraih kesuksesan dan memenangkan kejuaraan tetap sama seperti pada tahun 2004. Bahkan di usianya yang ke-39, dia adalah kekuatan utama Portugal dan dengan rekor jumlah caps internasional (207) dan gol yang dicetak (130), kehadiran Ronaldo diperkirakan akan menjadi sangat penting bagi sang juara 2016.

Setibanya di Marienfeld, markas tim untuk Euro 2024, Ronaldo merefleksikan perjalanannya, dan membuat perbandingan dengan Piala Dunia 2006. Ronaldo juga berani memasang target tinggi bagi Portugal di turnamen empat tahunan tersebut.

"Itu sangat indah, dengan semua jalan yang dipenuhi oleh orang-orang Portugal dan Jerman. Hal itu membawa kembali kenangan dari 18 tahun yang lalu," ujar Ronaldo dilansir dari Goal.

"Saya memiliki kenangan indah saat itu, dan rasanya ada sesuatu yang telah berubah, tetapi tetap saja spesial."

"Semifinal? Saya harap kami bisa melangkah lebih jauh."

"Kami harus melangkah selangkah demi selangkah, hidup pada saat ini, tetap tenang, dan terus bekerja keras. Kami tahu ini adalah kompetisi yang singkat, tetapi tim sudah siap."

Pemenang Ballon d'Or lima kali ini telah memperpanjang kariernya dengan pindah ke Arab Saudi, di mana ia mencetak 50 gol untuk Al Nassr pada musim lalu. Jumlah gol yang luar biasa ini merupakan yang tertinggi dalam delapan tahun terakhir, mengingatkan kembali pada masa-masa kejayaannya di Real Madrid. Dalam pertandingan persahabatan melawan Irlandia, ia kembali mencetak dua gol yang menunjukkan bahwa ia sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

"Saya merasa siap untuk kompetisi ini," ujar Ronaldo.

"Masih ada lima hari lagi sebelum pertandingan pertama, dan sangat penting untuk memulai dengan baik."

"Saya menikmati sepak bola, dan rekor adalah hasil sampingan, bukan tujuan - mereka datang secara alami. Ini adalah Kejuaraan Eropa keenam saya, ini adalah tentang menikmatinya dengan cara terbaik, bermain dengan baik, dan memastikan tim bisa menjadi juara."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, EURO 2024, Timnas Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-cristiano-ronaldo-bersama-portugal-di-euro-2024-juara
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini