Target Chelsea dan MU, Kai Havertz Dijuluki 'Ballack Muda'

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Mei 2020, 22:51 WIB
Target Chelsea dan MU, Kai Havertz Dijuluki 'Ballack Muda'

Kai Haverts (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Dietmar Hamann mengatakan target transfer Chelsea dan Manchester United, Kai Haverts mengingatkannya pada “Michael Ballack muda” dan percaya bahwa ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Premier League.

Mantan gelandang Liverpool tersebut memandang winger Bayer Leverkusen itu sebagai pemain terbaik di Jerman dan percaya bahwa “arogansinya” mirip dengan eks gelandang Chelsea, Ballack.

Havertz telah mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 22 penampilan starter-nya di Bundesliga musim ini, dan diyakini telah menarik minat dari Chelsea dan Manchester United untuk merekrutnya pada bursa transfer mendatang.

Dan Hamann merasa bahwa pemain berusia 20 tahun itu bakal menjadi penandatanganan yang bagus untuk klub manapun yang mendapatkannya.

“Satu pemain yang menonjol bagi saya adalah Kai Havertz dari Leverkusen,” tutur Hamann kepada Sky Sportsketika ditanya tentang pemain paling berbakat di Jerman menurutnya.

“Dia pemain yang luar biasa, dia mengingatkan saya pada Michael Ballack muda.”

“Dia punya kesan arogan pada dirinya. Dia pemain dengan dua kaki, tinggi, bagus di udara dan sangat fleksibel,” sambungnya.

“Dia bisa bermain di depan, dia bisa memainkan posisi apa pun. Saya pikir dia pemain terbaik yang kami miliki di Jerman saat ini.”

“Ada pembicaraan tentang Timo Werner akan pergi ke Inggris, jelas di adalah pemain yang berbeda, tetapi Havertz adalah orang yang akan saya perhatikan.”

Artikel Tag: kai haverts, Chelsea, Manchester United, Bayer Leverkusen

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini