Tantang Persipura Jayapura, Persela Lamongan Incar Poin Perdana

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Sep 2021, 19:00 WIB
Latihan skuat Persela Lamongan jelang menghadapi Persipura Jayapura

Latihan skuat Persela Lamongan /foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persela Lamongan mengincar poin perdana di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kala menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan pekan kedua di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (10/9) sore nanti WIB.

Pada pertandingan pekan pertama lalu, Laskar Joko Tingkir dipaksa mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 0-1. Tak ingin mengulang hasil buruk di pekan pertama itu, Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawa langsung melakukan evaluasi tim dan juga menerapkan beragam latihan taktik guna menghadapi Persipura Jayapura.

Masa persiapan yang ada benar-benar coba dimanfaatkan mantan pelatih Persija Jakarta dan Borneo FC itu untuk mematangkan strategi permainan timnya.

Selama latihan, Iwan Setiawan juga sudah melakukan simulasi gaya bermain tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Dia berharap dengan latihan simulasi tersebut, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan dapat mengukur kekuatan dan kekurangan lawan.

"Jadi waktu persiapan 5 hari itu kita gunakan untuk menghadapi Persipura dengan berbagai ilustrasi-ilustrasi tentang Persipura dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing," jelasnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Untuk masalah taktikalnya kita sudah memberikan gambaran. Kita sudah memberikan evaluasi satu kesimpulan kita harus menghadapi Persipura," sambungnya.

Iwan Setiawan juga dapat bernafas lega jelang laga nanti karena skuatnya tidak terganggu masalah cedera pemain. Meski sejumlah pemain sempat mengalami kram di laga perdana, salah satunya pemain muda mereka Riyatno Abiyoso. Namun sang pemain dipastikan sudah kembali fit dan bisa dimainkan.

Laga nanti dipastikan berlangsung menarik karena Persipura Jayapura juga dipastikan bakal tampil mati-matian untuk memetik poin, setelah dipertandingan pekan pertama lalu dipaksa menyerah oleh tim promosi Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Artikel Tag: Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Liga 1, iwan setiawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tantang-persipura-jayapura-persela-lamongan-incar-poin-perdana
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini