Tantang Persipura Jayapura, Jafri Sastra: Final Dua Tim Papan Bawah

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jan 2022, 11:45 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan Persipura Jayapura kontra Persela Lamongan pada pekan pertama putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 disebut Jafri Sastra sebagai laga final. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) sore pukul 15.15 WIB.

Menatap pertandingan nanti, kedua tim memang dipastikan sama-sama mengincar poin penuh untuk dapat keluar dari zona merah. Persela Lamongan saat ini duduk di peringkat 16 dengan koleksi 14 poin, terpaut satu angka dari tim terakhir penghuni zona aman. Sementara Persipura Jayapura satu strip di bawahnya dengan koleksi 13 angka. Tim yang nanti sukses memetik kemenangan dipastikan dapat keluar dari zona degradasi.

"Pasti bukan pertandingan yang mudah, bisa dikatakan final dua tim papan bawah. Tapi bagaimana pun, kami sudah all out melawan Persipura," kata Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Padang itu menegaskan, persiapan timnya cukup baik menjelang melawan laga kontra Persipura Jayapura. Masuknya sejumlah pemain anyar di bursa transfer paruh musim, menambah kekuatan Laskar Joko Tingkir menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Persiapan Persela secara umum kita punya persiapan selama 12 hari sudah kita manfaatkan dengan baik. Tentu nanti harus kita buktikan seperti apa hasilnya," ungkap dia.

Laga nanti merupakan debut bagi Jafri Sastra sebagai arsitek Persela Lamongan. Kemenangan dipastikan tidak hanya akan mengeluarkan Laskar Joko Tingkir dari zona degradasi tapi juga akan mengangkat mental para pemain untuk dapat mengarungi putaran kedua dengan optimisme tinggi di bawah komando mantan pelatih Semen Padang FC dan Mitra Kukar itu.

Artikel Tag: Jafri Sastra, Persela Lamongan, Liga 1, Persipura Jayapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tantang-persipura-jayapura-jafri-sastra-final-dua-tim-papan-bawah
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini