banner babe

Tantang Persija Jakarta, Kalteng Putra Pantang Jemawa

Penulis: Dayat Huri
Senin 19 Agu 2019, 21:30 WIB
Tantang Persija Jakarta, Kalteng Putra Pantang Jemawa

Gomes de Oliviera/foto dok pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang sempat dicatatkan Kalteng Putera atas Persija Jakarta tak membuat Gomes de Oliviera jemawa untuk bisa mengamankan tiga angka di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8) nanti.

Menurut eks pelatih Madura United itu, pertemuan di babak 8 besar Piala Presiden 2019 tersebut tak bisa dijadikan patokan bahwa timnya akan mudah mengalahkan Persija Jakarta di laga nanti.

"Yang dulu, itu dulu. Sekarang sangat berbeda. Saya tahu Persija tim besar, suporternya luar biasa dan mereka tampil dengan motivasi tinggi," kata Gomes de Oliviera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Catatan satu kemenangan, enam hasil seri, dan tiga kekalahan yang sampai sejauh ini dicatatkan Macan Kemayoran membuat tim asuhan Julio Banuelos itu terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara.

Meski tim yang akan dihadapi tengah menghadapi situasi kurang baik, namun pelatih asal Brasil itu tetap mewaspadai Persija Jakarta yang disebutnya memiliki kualitas individu cukup mumpuni.

"Memang keadaan Persija kurang baik, dan itu terlihat di klasemen. Tapi secara tim, mereka bagus dan punya banyak pemain berkualitas," tambahnya.

Ia juga memastikan timnya akan tampil all out di laga ini untuk bisa mencuri poin. Apalagi diakuinya, semua pemain Kalteng Putra dalam kondisi fit untuk melakukan yang terbaik dan mendapatkan poin.

Sementara itu secara terpisah, salah seorang pemain Kalteng Putra, Kevin Gomes menegaskan akan mewaspadai Persija secara tim, bukan individu seperti Marko Simic yang sudah mencetak 10 gol. Jika itu dilakukan akan jadi bumerang bagi timnya.

"Kita tahu dia pemain yang punya penyelesaian bagus, pemain yang kuat, tapi bukan cuma dia saja yang bakal kita waspadai. Semua pemain dari Persija kita waspadai," timpalnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, kalteng putra, gomes de oliviera

1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini