Tantang Melbourne Victory, Skuat Bali United Diminta Jaga Kekompakan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 19 Jan 2020, 17:00 WIB
Tantang Melbourne Victory, Skuat Bali United Diminta Jaga Kekompakan

Haudi Abdillah/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Haudi Abdillah memprediksi pertandingan babak preliminary 2 Liga Champions Asia 2020 kontra tuan rumah Melbourne Victory di Stadion AAMI Park, Melbourne, Senin (20/1) nanti bakal berlangsung ketat.

Menurut Haudi Abdillah, Melbourne Victory yang merupakan salah satu tim papan atas Australia dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun ia tetap optimis dengan peluang Serdadu Tridatu selama para pemain selalu menjaga kekompakan di lapangan.

"Ya, tim pelatih sudah memberikan materi taktikal kepada kami. Secara keseluruhan kami sudah siap untuk kerja keras di pertandingan melawan Melbourne Victory nanti. Walaupun kami tahu para pemain Australia punya kelebihan pada fisik serta taktikal organisasi yang bagus, tapi kami juga siap dengan kekompakan saat pertandingan nanti," ujar Haudi seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait kemungkinan laga akan kembali berakhir imbang di waktu normal dan berlanjut ke babak perpanjangan waktu seperti yang harus dijalani Bali United kala menyingkirkan Tampines Rovers, Haudi memastikan bahwa seluruh pemain dalam kondisi siap.

"Saat pertandingan melawan Tampines Rovers kami sudah main 120 menit dan saya rasa itu pengalaman yang bagus untuk kami. Jadi kami harus fokus dua kali lipat dari awal sampai pertandingan benar-benar selesai. Jangan sampai nantinya kami kebobolan karena hilang fokus," kata Haudi.

Untuk peluangnya mengisi posisi starting, ia menyerahkan keputusan tersebut kepada Stefano Cugurra Teco selaku juru racik tim.

"Mengenai kesempatan bermain, sama seperti sebelumnya, saya selalu siap memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini ketika mendapat kepercayaan pelatih. Itu memang tugas dari setiap pemain," tutup Haudi.

Artikel Tag: Liga Champions Asia, Bali United, Melbourne Victory, Stefano Cugurra Teco

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini