Tantang Home United, Persija Jakarta Dibayangi Catatan Buruk

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Feb 2019, 05:30 WIB
Tantang Home United, Persija Jakarta Dibayangi Catatan Buruk

Ivan Kolev optimis timnya akan mampu memetik kemenangan di markas Home United/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions Asia: Dua kekalahan yang diterima Persija Jakarta dari Home United pada musim lalu tak membuat Ivan Kolev menjadi pesimis menatap pertadingan kualifikasi Liga Champions Asia kontra Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2) nanti.

Musim lalu, Home Unied menjegal langkah Persija Jakarta di Piala AFC, setelah kalah 3-2 di Singapura dan kembali takluk dengan skor 3-1 ketika menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyebut hasil negatif yang harus diterima Macan Kemayoran musim lalu tidak akan memberikan dampak apa-apa terhadap pertandingan nanti.

"Itu masa lalu, saya yakin tim yang baru, organisasi yang baru, akan memberikan yang berbeda di laga yang berbeda besok, karena ini adalah tim yang baru," kata Ivan Kolev seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Mantan arsitek timnas Indonesia itu mengakui, pertandingan nanti tidak akan menjadi laga mudah bagi timnya. Menurutnya, Home United adalah tim dengan kualitas mumpuni. Untuk itu ia sudah mempelajari kekuatan calon lawannya tersebut melalui rekaman video.

"Saya yakin besok bakal menjadi laga yang sulit untuk kami, karena saya sudah melihat satu laga persahabatan dari Home United dan saya melihat mereka adalah tim yang sangat bagus; organisasi yang bagus, pemain-pemain yang bagus, tentu untuk kami akan sangat sulit," ujar Kolev menerangkan.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu memastikan, persiapan yang sudah dijalani selama sepekan terakhir termasuk latihan di lapangan sintetis membuat timnya sangat siap menghadapi laga ini.

"etelah melakukan latihan saya yakin pemain saya akan memberikan yang terbaik di lapangan, karena jika tidak, maka tidak mungkin kami bisa menang," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga Champions Asia, persija jakarta, home united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tantang-home-united-persija-jakarta-dibayangi-catatan-buruk
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini