Tanpa Muller Kontra Liverpool, Ini Reaksi Pelatih Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Feb 2019, 06:45 WIB
Tanpa Muller Kontra Liverpool, Ini Reaksi Pelatih Bayern Munich

Thomas Muller (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich dipastikan tak akan diperkuat oleh Thomas Muller saat melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions Eropa. Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, pun menyebut bahwa itu adalah hal yang sangat menyebalkan.

Muller dipastikan absen pada dua leg laga melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions Eropa, dengan Die Bavarian akan terlebih dahulu bertandang ke markas Liverpool pada 19 Februari mendatang.

Muller sendiri harus absen karena mendapat hukuman dua kali larangan bermain di Liga Champions Eropa setelah melakukan pelanggaran yang cukup brutal kepada pemain Ajax Amsterdam, Tagliafico pada pertandingan pekan ke-6 babak penyisihan Grup E pada 13 Desember 2018 yang lalu.

Oleh sebab itu, Kovac pun sangat menyesalkan hal tersebut. Mengingat Muller adalah salah satu pemain penting di lini depan Bayern Munich.

“Saya benar-benar mengharapkannya. Kartu merah berarti anda akan dilarang bermain di dua pertandingan, dua kartu kuning adalah larangan satu pertandingan,” kata Kovac.

“UEFA tidak ingin mengampuni hukuman kartu merah menjadi larangan satu pertandingan. Oleh karena itu, itu normal. Saya senang larangan itu tidak diperpanjang,”

“Kehilangan pertandingan melawan Liverpool juga cukup menjengkelkan bagi Thomas dan tim. Tetapi jika dia tidak bisa bermain, pemain lain yang akan melakukannya. Pemain lain itu akan tampil sama baiknya, sehingga kita bisa sukses,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Thomas Muller, Niko Kovac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-muller-kontra-liverpool-ini-reaksi-pelatih-bayern-munich
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini