Tanpa Messi dan Neymar, Kylian Mbappe Kini Jadi Macan Ompong

Penulis: Demos Why
Senin 09 Okt 2023, 20:34 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda timnas Prancis, Bixente Lizarazu, memberikan komentar terkait keran gol Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain yang mulai macet dalam beberapa laga terakhir.

Kylian Mbappe sudah tidak mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi, dan mulai muncul kekhawatiran akan penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut. Sang pelatih, Luis Enrique, membela cara bermain sang bintang, namun hal tersebut tidak menghentikan kritikan keras yang diterima oleh sang pemain.

Jadi kenapa sang pemain asal Perancis mengalami kesulitan? Terdapat banyak pendapat dan pemikiran mengenai hal ini. Salah satu pakar yang memberikan pendapatnya adalah Bixente Lizarazu. Juara Piala Dunia 1998 tersebut percaya bahwa sang bintang Paris Saint-Germain sedang berusaha untuk mengimbangi kepergian Lionel Messi, Neymar Jr. dan Marco Verratti.

"Gelandang Paris tidak memiliki kreativitas untuk menciptakan hubungan antara gelandang dan lini serang. Itu tidak bekerja dengan baik," kata Lizarazu di Telefoot.

"Saya berbicara tentang kurangnya kreativitas di lini tengah - tiga pemain yang sangat kreatif. Tidak ada solusi untuk hal itu. Jadi mungkin dia merasa perlu untuk melakukan beberapa aksi. Tapi kualitas utamanya tetaplah penyelesaian akhir. Di situlah dia memiliki keunggulan. Tapi dia mungkin berusaha untuk menutupi kekurangan PSG di level ini."

Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki saat meraih kemenangan 4-0 atas Marseille, yang membuatnya harus keluar lapangan lebih awal. Meskipun ia tidak melewatkan pertandingan, mungkin benturan itu masih mengganggunya.

Namun, ada spekulasi bahwa musim panas sang penyerang bisa jadi menguras tenaganya setelah menjalani persiapan yang tidak biasa untuk musim 2023/24. Selain itu, ia terus menerus diisukan dengan rumor yang menghubungkannya dengan Real Madrid, jadi entah itu mental, fisik, atau taktis, Mbappe harus bisa melewati masa-masa sulit ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Bixente Lizarazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-messi-dan-neymar-kylian-mbappe-kini-jadi-macan-ompong
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini