Tandukan Darwin Nunez ke Joachim Andersen Ditertawakan Oleh Kiper Italia

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Agu 2022, 01:58 WIB
Joachim Andersen tersungkur di atas lapangan setelah bek Crystal Palace itu ditanduk oleh Darwin Nunez / via Getty Images

Joachim Andersen tersungkur di atas lapangan setelah bek Crystal Palace itu ditanduk oleh Darwin Nunez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan rekan satu tim Joachim Andersen di Sampdoria yaitu Emiliano Viviano, mengatakan jika Darwin Nunez 'bodoh' gampang tersulut emosinya akibat provokasi yang dilakukan oleh bek asal Denmark tersebut.

Liverpool hari Selasa (16/8) kemarin harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield.

Salah satu biang kerok kegagalan The Reds meraih poin penuh adalah akibat bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah yang diterima oleh Darwin Nunez.

Nunez diusir keluar oleh wasit Paul Tierney, lantaran penyerang asal Uruguay itu menanduk wajah dari bek Crystal Palace yaitu Joachim Andersen.

Insiden tandukan Nunez kepada Andersen itu pun membuat Emiliano Viviano buka suara.

Lewat kicauan di akun Twitter resminya, penjaga gawang asal Italia itu menilai kalau Nunez begitu bodoh gampang terprovokasi oleh Andersen.

Viviano berujar saat dirinya masih satu tim dengan Andersen di Sampdoria beberapa musim silam, sang bek adalah pribadi yang sangat pendiam.

Saking diamnya, Viviano berujar kalau Andersen bahkan hanya bicara sekali saja dalam lima hari.

"Sepertinya Nunez telah melakukan segalanya," tulis Viviano.

"Ngomong-ngomong saya pernah bermain dengan Andersen, dia bicara hanya satu kali saja dalam lima hari," begitu kata Viviano sembari menyertakan emoji tertawa.

Vivano dan Andersen bermain bersama selama satu musim di Sampdoria, tepatnya pada musim 2017/18 silam.

Setelah itu kedua pemain punya jalan kariernya masing-masing.

Andersen terhitung setahun terakhir ini bermain untuk panji Crystal Palace, sementara Viviano dari tahun 2020 terikat kontrak dengan klub Liga Turki yaitu Fatih Karagumruk.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Joachim Andersen, Emiliano Viviano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tandukan-darwin-nunez-ke-joachim-andersen-ditertawakan-oleh-kiper-italia
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini