Tandang ke Wolves, Matt Doherty Peringatkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 20 Apr 2024, 11:15 WIB
Matt Doherty dan Wolves siap menyambut Arsenal di Molineux

Matt Doherty dan Wolves siap menyambut Arsenal di Molineux. (Foto: Jack Thomas/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal ingin menghidupkan kembali peluang mereka untuk meraih gelar juara Premier League, namun Matt Doherty memberikan peringatan kepada anak asuh Mikel Arteta.

The Gunners menelan kekalahan pertama mereka di Premier League pada tahun 2024 akhir pekan lalu, saat dikalahkan Aston Villa 2-0 di kandang sendiri. Hasil mengecewakan berlanjut di Liga Champions, saat tim asuh Mikel Arteta disingkirkan oleh Bayern Munich di perempat final dengan agregat 3-2.

Dua kekalahan beruntun tersebut menambah tekanan pada Arsenal menjelang pertandingan di Molineux melawan Wolves pada Ahad (21/4) dini hari WIB, di mana klub asal London utara ini telah kalah dua kali dalam lima kunjungan terakhir mereka.

"Ini jelas merupakan pertandingan besar, mereka masih memiliki banyak hal yang harus diperjuangkan," ujar Matt Doherty. "Saya tidak yakin bagaimana rekor mereka saat bertandang ke Molineux, namun saya cukup yakin mereka tidak akan pernah semudah itu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka. Kami telah mengalahkan Chelsea dua kali musim ini, kami telah mengalahkan Man City, Spurs dua kali.

"Selama yang saya ingat, kami selalu mampu melakukan hal-hal seperti itu. Mereka akan mengincar gelar juara — tetapi itu tidak akan mudah bagi mereka."

Meskipun secara kasat mata, Wolves tidak memiliki banyak hal untuk diperjuangkan musim ini, pemain berusia 32 tahun ini mengatakan anggapan bahwa tim asuhan Gary O'Neil 'tidak memiliki tujuan bermain' adalah kesalahan. Doherty mengatakan: "Saya pikir itu adalah sebuah mitos. Saya tidak tahu apakah itu benar-benar terjadi pada mental seseorang.

"Saya tidak tahu ada klub, atau staf manajemen yang mengizinkan hal itu. Saya tahu beberapa hasil di akhir musim dapat membuat orang berpikir seperti itu, tetapi itu tidak pernah terjadi. Anda selalu bermain untuk sesuatu, apakah itu finis di posisi tertentu untuk mendapatkan lebih banyak poin dan lebih banyak insentif finansial, kami selalu bermain untuk sesuatu. Setiap poin sangat berarti — setiap posisi yang Anda raih di liga sangat penting bagi kami."

Artikel Tag: Matt Doherty, Wolves, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tandang-ke-wolves-matt-doherty-peringatkan-arsenal
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini