Tandang ke Villarreal, Simeone Harapkan Atletico Madrid Tingkatkan Performa

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Apr 2024, 19:25 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengharapkan Atletico Madrid meningkatkan performa mereka di pertandingan tandang saat mereka melawat ke Estadio La Ceramica untuk menghadapi tuan rumah Villarreal di lanjutan La Liga pada Senin (01/04) malam waktu setenpat.

Atletico Madrid berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke Villarreal pada Senin malam. Tim ibukota Spanyol telah mengumpulkan 55 poin terancam finis di luar empat besar La Liga untuk kali pertama sejak 2012. Posisi tiga besar yang mereka targetkan musim ini nampaknya akan menjadi milik tim lain dengan sembilan pertandingan lagi yang dimainkan.

“Ada sembilan pertandingan lagi yang harus dimainkan, sulit untuk merencanakan sebuah pertandingan seperti laga besok,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Kami akan memulai dengan apa yang bisa kami lakukan dengan baik, apa yang harus kami tingkatkan, dan mencoba untuk melakukan hal itu dengan baik saat bermain di laga tandang.”

Sementara itu The Yellow Submarin yang saat ini telah mengumpulkan 38 poin akhirnya mulai menggeliat kembali dengan kedatangan pelatih baru, Marcelino. Mereka memasuki laga ini dengan bekal empat kemenangan beruntun, dan sembilan pertandingan tidak terkalahkan sejak akhir Januaru lalu. Dua striker mereka Alexander Sorloth (13 gol) dan Gerard Moreno (10 gol) telah menyulitkan Los Rojiblancos di musim lalu dan mereka hanya pernah menang sekali dalam delapan laga tandang terakhir di La Ceramica.

“Villarreal tahun dengan apa yang mereka lakukan, mereka menginterpretasi dengan sangat baik permintaan pelatihnya sejak kedatangannya,”ujar Cholo.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tandang-ke-villarreal-simeone-harapkan-atletico-madrid-tingkatkan-performa
1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini