Tandang ke Sheffield United, Cedera Paksa Jurgen Klopp Buat Perubahan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 20:07 WIB
Tandang ke Sheffield United, Cedera Paksa Jurgen Klopp Buat Perubahan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp harus melakukan setidaknya satu perubahan pada Starting XI-nya ketika Liverpool bertandang ke markas Sheffield United pada Rabu malam (06/12).

Setelah menjadi starter dalam kemenangan dramatis 4-3 atas Fulham hari Minggu (03/12), Joel Matip terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera pada pertengahan babak kedua.

"Saya tidak tahu persisnya (berapa lama dia akan absen) tetapi sepertinya itu tidak bagus, itu adalah sesuatu yang bisa kami katakan saat ini," kata Jurgen Klopp pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Pemindaiannya belum selesai jadi kami belum tahu persisnya, tapi tidak bagus. Sejak detik pertama sudah jelas, kami berbicara dengannya dan berkata, 'Tidak, itu tidak bagus'."

Alisson Becker dan Diogo Jota mengalami kemajuan yang baik dalam pemulihan cedera yang diderita bulan lalu, namun tetap tidak tersedia untuk dimainkan.

Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic dan Andy Robertson adalah pemain yang absen dalam jangka waktu lama bagi The Reds.

Sementara itu, lawan mereka pada hari Rabu malam memiliki manajer baru, Chris Wilder resmi kembalinya ke klub yang membesarkan namanya pada hari Selasa (05/12) setelah kepergian Paul Heckingbottom.

"Kami harus memastikan bahwa kami memberi mereka pekerjaan yang layak untuk dipikirkan. Saya memahami hal itu selalu terjadi – manajer baru datang dan sekarang kami mulai kebingungan, kita tidak seharusnya melakukannya," tambah Klopp.

Dari kubu tuan rumah, Sheffield United tidak akan diperkuat striker Oliver McBurnie karena ia harus menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah di laga akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Liverpool, Sheffield United, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tandang-ke-sheffield-united-cedera-paksa-jurgen-klopp-buat-perubahan
5591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini