Tandang ke Markas Borneo FC, Arema FC Tanpa Dua Pilarnya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Mei 2019, 06:00 WIB
Tandang ke Markas Borneo FC, Arema FC Tanpa Dua Pilarnya

Dendi Santoso/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC dipastikan tak bisa menurunkan dua penggawa andalannya, Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia 2019 kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5) nanti.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui, absennya kedua pemain yang selama ini selalu jadi pilihan utama di Singo Edan itu akan berdampak terhadap performa timnya. Namun demikian, eks pelatih Madura United itu mengaku sudah menyiapkan pemain lain untuk mengisi pos yang ditinggalkan kedua pemain itu.

"Absenya Dendi (Santoso) dan Alfin (Tuasalamony) cukup membuat kehilangan, mereka perlu waktu lebih untuk kembali pulih di bulan puasa ini. Tapi kami tidk khawatir ada Rivaldi (Bauwo), Dedik (Setiawan) dan Ricky (Ohorela) menjadi pengganti yang baik," ucap Milo seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Dedik Setiawan kemungkinan besar akan dipilih untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Dendi Santoso. Sementara, Ricky Ohorela punya potensi besar akan bermain di posisi bek kanan untuk menggantikan Alfin.

Namun, Milo memilih untuk merahasiakan siapa yang akan ditampilkan di laga melawan Borneo FC. Pelatih asal Bosnia tersebut juga tidak ingin mengumbar taktik apa yang bakal dia terapkan saat berjumpa Pesut Etam.

"Kami datang dengan 18 pemain dan kami tentu sudah menyiapkan taktik untuk lawan Borneo FC. Semua pemain siap. Tapi, kami tidak akan memberi tahu apa strategi yang kami siapkan. Itu hanya untuk kami sendiri," tegas Milo.

Pada pertandingan nanti, Arema FC harus tampil maksimal untuk bisa memetik poin. Kekalahan 1-3 yang harus mereka terima pada pertandingan pertama dari PSS Sleman membuat Singo Edan harus segera bangkit untuk mengembalikan mental bertanding skuatnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Borneo FC, Dendi Santoso

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini