Tampil Tangguh, Daniele Rugani Dapat Pujian dari Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Nov 2023, 22:34 WIB
Daniele Rugani

Daniele Rugani tampil gemilang untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri jelaskan perbedaan situasi untuk Daniele Rugani di Juventus pada masa lalu dengan masa kini ketika sang bek tengah menjadi andalan.

I Bianconeri berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Artemio Franchi, Senin (6/11) dini hari WIB.

Itu merupakan kemenangan 1-0 yang ketiga secara beruntun, dan melanjutkan rentetan hasil tak terkalahkan mereka menjadi enam partai terakhir di Serie A.

Lima di antara enam laga tersebut berakhir dengan kemenangan dan semuanya berakhir tanpa sekali pun Juventus merasakan kebobolan.

Daniele Rugani bermain sebagai starter dalam tiga partai terakhir bersama Gleison Bremer dan Federico Gatti, karena Danilo mengalami cedera.

Secara total di musim ini, Rugani telah bermain dalam lima kali di semua ajang dan kelimanya berakhir dengan clean sheet.

Rugani telah berada di Juve sejak 2015 namun dia kesulitan mendapatkan menit bermain karena memiliki pesaing seperti Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci.

Massimiliano Allegri kembali menekankan hal tersebut dan memuji Rugani yang tampil baik ketika dibutuhkan oleh Juve.

"Daniele kesulitan ketika memiliki Chiellini, Barzagli, dan Bonucci di depannya, namun ketika dia dibutuhkan, dia bermain dengan baik," kata Allegri kepada DAZN seusai laga.

"Dia bermain dengan baik bersama Bremer di sebelahnya juga. Rugani, Bremer, dan Gatti bisa berlatih di lapangan terbuka, namun mereka berlatih di dalam kotak penalti juga sekarang," tambahnya.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-tangguh-daniele-rugani-dapat-pujian-dari-massimiliano-allegri
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini