Tampil Solid Lawan Sheffield United, Jurgen Klopp Puji Ibrahima Konate

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 08:17 WIB
Tampil Solid Lawan Sheffield United, Jurgen Klopp Puji Ibrahima Konate

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan Ibrahima Konate mencetak rekor baru untuk Liverpool melalui penampilan dominannya melawan Sheffield United, Jurgen Klopp mempertimbangkan permintaan yang kurang ajar kepada pelatih lawan.

Sekembalinya ke lineup awal setelah cedera ACL jangka panjang untuk Joel Matip, Ibrahima Konate berada dalam kondisi terbaiknya di Bramall Lane.

Dilansir dari FotMob, sang bek memenangkan 19 dari 24 duel yang diperebutkan pada malam itu, dengan 14 dari 14 kemenangan dalam duel udara, yang menurut Squawka merupakan rekor Premier League untuk pemain Liverpool.

Tidak ada pemain lain yang nyaris memenangkan duel sundulan sebanyak itu – Wataru Endo , Jack Robinson, dan Vini Souza menjadi yang terdekat berikutnya dengan lima sundulan – sementara Dominik Szoboszlai memenangkan duel terbanyak berikutnya secara keseluruhan (11).

Konate sibuk sepanjang kemenangan 2-0, termasuk momen-momen sulitnya saat The Blades tampak tampil mengesankan di depan manajer lama mereka, Chris Wilder.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Jurgen Klopp menyinggung banyaknya sundulan yang harus dilakukan Konate, sambil bercanda bahwa dia “hampir bertanya” apakah Wilder akan mengubah pendekatannya.

“Ibou memainkan permainan yang fantastis, saya tidak tahu berapa banyak sundulan yang harus dia lakukan,” kata Klopp.

“Saya hampir bertanya kepada Chris apakah mereka bisa menembakkan bola sekali ke sisi lain sehingga Virg bisa melakukan ini!

“Kemudian tiba-tiba Ibou merasakan sedikit intensitas, dia memberikan dua bola, dan kemudian itu menjadi sedikit rumit pada momen-momen ini.”

Artikel Tag: Sheffield United, Jurgen Klopp, Ibrahima Konate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-solid-lawan-sheffield-united-jurgen-klopp-puji-ibrahima-konate
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini