Tampil Solid Bagi Liverpool, Caoimhin Kelleher Dapat Pujian

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 19:01 WIB
Tampil Solid Bagi Liverpool, Caoimhin Kelleher Dapat Pujian

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salah satu pemain yang masuk bermain untuk Liverpool saat melawan LASK di Liga Europa adalah kiper Caoimhin Kelleher, yang tampaknya akan menjadi starter di beberapa pertandingan berikutnya dengan absennya Alisson Becker.

Pemain tim nasional Republik Irlandia berusia 25 tahun itu tampil solid dan melakukan sejumlah penyelamatan bagus di babak kedua yang sangat terbuka.

Meski pada akhirnya The Reds berhasil menang dengan skor 4-0 atas LASK, sang kiper membuat beberapa penyelamatan yang luar biasa hingga berhasil mendapatkan clean sheet.

Clean sheet ini dinilai penting bagi Caoimhin Kelleher untuk menjadi modal kepercayaan diri baginya.

“Dia akan mendapat kesempatan lebih di tim dan cara yang bagus untuk memulainya adalah dengan mendapatkan clean sheet,” kata mantan striker Liverpool, Michael Owen kepada TNT Sports.

"Dia tidak terlalu banyak bekerja, namun semua yang harus dia lakukan dia lakukan dengan baik. Dia tidak pernah mengecewakan tim. Dia selalu melakukannya dengan baik ketika dia masuk bermain."

Mantan gelandang The Reds, Joe Cole menambahkan: "Klopp selalu memuji dia. Dia selalu mengatakan bahwa dia adalah kiper nomor dua terbaik di liga.

"Ini adalah pekerjaan tanpa pamrih - Anda jarang diturunkan dan ketika Anda melakukannya, Anda menjadi pusat perhatian, posisi ini berada di tangan yang aman bersamanya. Ada suasana tenang di empat bek.

"Dia sudah diuji dengan lini depan Liverpool (dalam latihan tim). Dia pasti punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dan peran yang harus dimainkan."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Caoimhin Kelleher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-solid-bagi-liverpool-caoimhin-kelleher-dapat-pujian
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini