Tampil Sebagai Cadangan, Van Persie Cetak Gol Kemenangan

Penulis: Stefanus Toni
Senin 21 Sep 2015, 18:34 WIB
Tampil Sebagai Cadangan, Van Persie Cetak Gol Kemenangan

Gol Van Persie anter kemenangan untuk Fenerbahce

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Robin Van Persei tidak masuk dalam starting XI Pelatih Fenerbahce, Vitor Pereira, dan hanya masuk sebagai pemain pengganti saat skor masih imbang setelah gol Luis Nani dianulir. 

Robin van Persie pun mengkritik Vitor Pereira karena tidak mengikutsertakannya dalam startertim Fenerbahce. Pemain Belanda itu tidak senang karena dicoret dari tim, meski akhirnya turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Bursaspor pada hari Minggu (20/9) kemarin.

 

Van Perise langsung mencetak gol dalam waktu tiga menit untuk menyegel kemenangan 2-1 untuk Fenerbahce, yang kini duduk di puncak Super Liga dengan 13 poin dari lima pertandingan.

 

Pemain berusia 32 tahun itu tidak menutup-nutupi kekesalannya setelah pertandingan, bersikeras dia ingin menjadi pemain starter dan bermain selama 90 menit penuh.

 

“Sejujurnya, saya sangat tidak senang saat ini,” katanya kepada Lig TV.

 

“Saya tidak senang bahwa saya mulai dari bangku cadangan. Saya sepenuhnya fit, secara fisik sangat baik dan bisa bermain selama 90 menit. Satu-satunya jawaban benar yang saya bisa berikan itu adalah apa yang saya lakukan: membantu tim untuk mendapatkan kemenangan.”

 

Pereira membela keputusannya untuk meninggalkan striker Van Persie dari tim utama ketika ia ditanya tentang keluhan pemain asal Belanda itu setelah pertandingan.

 

“Saya akan memainkan lebih banyak pemain jika kami diizinkan untuk bermain dengan 22 atau 25 pemain,” katanya pada konferensi pers.

 

“Para pemain bisa suka atau tidak suka terhadap apa yang saya lakukan, tapi saya harus mengambil keputusan. Saya senang dengan kinerja Van Persie setelah masuk ke lapangan.”

 

“Memang buruk jika dia tidak senang menjadi pemain pengganti. Hal ini membuktikan bahwa ia ingin sekali bermain.”

 

Van Persie memiliki tiga gol dari sembilan penampilan, lima diantaranya tampil sebagai starter untuk klub barunya sejauh musim 2015-2016 ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-sebagai-cadangan-van-persie-cetak-gol-kemenangan
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini