banner babe

Tampil Saat Kontra PSS, Bruno Matos Sebut Kondisinya Makin Baik

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Jul 2019, 13:00 WIB
Tampil Saat Kontra PSS, Bruno Matos Sebut Kondisinya Makin Baik

Bruno Matos saat menghadapi PSS Sleman/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Hanya tampil selama 60 menit kala membantu Persija Jakarta mencatatkan kemenangan 1-0 atas PSS Sleman, Rabu (3/7) sore, Bruno Matos mengaku kondisinya makin baik dan siap tampil penuh di laga selanjutnya.

Seperti diketahui, pekan sebelumnya kontra Persela Lamongan, gelandang asal Brasil itu tak bisa tampil lantaran cedera otot yang dideritanya. Meksi baru pulih dari cederanya, performa Bruno Matos dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi itu sebenarnya cukup baik. Ia menjadi kreator atas gol tunggal Macan Kemayoran yang diciptakan Marko Simic pada menit ke-25.

Mampu tampil apik di laga comebacknya, Bruno Matos mengaku optimis untuk terus berkontribusi positif bagi tim Ibu Kota itu.

"Saya menyadari saya sempat mengalami gangguan di otot, tapi sudah bisa bermain, dan 60 menit tadi bermain karena saya butuh pertandingan lagi, dan saya yakin di laga besok saya siap diturunkan untuk memberikan yang terbaik untuk Persija," jelas Bruno Matos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pada pertandingan itu, Bruno Matos ditarik keluar dan digantikan oleh Ismed Sofyan pada menit ke-61. Dia mengakui, laga kontra tim promosi tersebut tidak berjalan mudah. Semua pemain Macan Kemayoran disebutnya harus bekerja ekstra untuk memastikan kemenangan tipis 1-0.

"Pertandingan sulit yah, tapi tim sudah bermain seperti yang diinginkan oleh pelatih, pemain sudah berusaha di lapangan, sudah jalankan instruksi pelatih. Dan kita bersyukur menang di laga perdana home," katanya.

Pada kesempatan itu Bruno Matos juga memberikan pujiannya terhadap para pendukung Persija Jakarta yang sepanjang laga ta henti-hentinya memberikan dukungan yang memantik semangat dan motivasi para pemain untuk terus berjuang sampai detik-detik akhir.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSS Sleman, bruno matos

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini