Tampil Oke Untuk AS Roma, Kumbulla Ucapkan Terima Kasih ke Mourinho

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Jan 2022, 15:21 WIB
Marash Kumbulla berduel dengan salah satu pemain Cagliari ketika AS Roma sukses menjinakkan tim tamu dengan skor 1-0 di giornata ke-22 Serie A dini hari tadi (17/1) / via Getty Images

Marash Kumbulla berduel dengan salah satu pemain Cagliari ketika AS Roma sukses menjinakkan tim tamu dengan skor 1-0 di giornata ke-22 Serie A dini hari tadi (17/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Marash Kumbulla puas dengan performanya dalam mengawal lini belakang AS Roma yang menang 1-0 atas Cagliari dini hari tadi (17/1). Bek asal Albania tersebut kemudian melontarkan ucapan terima kasih kepada Jose Mourinho, yang dianggapnya telah berjasa dalam meningkatkan kemampuannya dalam bermain.

Marash Kumbulla tampil penuh selama 90 menit ketika AS Roma sukses menumbangkan Cagliari di Stadion Olimpico.

Bek berusia 21 tahun itu mampu tampil solid dalam mengawal lini belakang Giallorossi bertandem dengan Gianluca Mancini.

Performa Kumbulla semalam bahkan mendapatkan kredit khusus dari Jose Mourinho, di mana sang manajer tak segan memuji kualitas mantan bek Hellas Verona tersebut seusai pertandingan.

Kumbulla pun merasa tersanjung dengan pujian yang dilontarkan oleh The Special One. Sang bek lalu balik memuji Mourinho yang disebut telah berjasa besar dalam meningkatkan performanya di lapangan.

"Saya sangat senang malam ini dengan performa saya," ucap Kumbulla melansir dari Football Italia.

"Saya sempat berada di periode di mana saya sulit mendapatkan menit bermain. Namun atas masukan dari pelatih, pada akhirnya saya bisa keluar dari periode sulit tersebut."

"Saya selalu mengerahkan seluruh kemampuan saya di sesi latihan agar bisa terpilih di pertandingan sesungguhnya," tutup Kumbulla.

Kumbulla tercatat telah tampil memperkuat Roma sebanyak 13 kali di semua kompetisi musim ini.

Dari 677 menit yang dihabiskannya di atas lapangan, sang bek berhasil membantu tim serigala ibukota meraih enam kali clean-sheets.

Artikel Tag: AS Roma, Marash Kumbulla, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-oke-untuk-as-roma-kumbulla-ucapkan-terima-kasih-ke-mourinho
1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini